Fakta Menarik Semarang yang Asyik Dibahas! Ada Tempat Legendaris Ibukota Jateng yang Belum Banyak Diketahui

Fakta Menarik Semarang yang Asyik Dibahas! Ada Tempat Legendaris Ibukota Jateng yang Belum Banyak Diketahui

daerah-nick-fewings/unplash-

Fakta menarik Semarang Jawa Tengah 

Pasar Johar adalah pasar tradisional yang terletak di pusat kota Semarang. Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai jenis barang, dari makanan dan minuman tradisional hingga pakaian dan aksesoris.

Pasar Johar juga menjadi surga bagi pecinta kuliner dengan banyaknya jajanan khas Semarang yang tersedia.



adv

Wisata Kuliner yang Menggugah Selera: Semarang dikenal dengan berbagai hidangan khas yang lezat.

Lumpia Semarang, yang terbuat dari tepung terigu dan berisi rebung, ayam, dan telur, adalah salah satu hidangan terkenal. Selain itu, ada juga wingko babat, moci, bandeng presto, dan soto Semarang yang tak kalah lezatnya. Jajanan pasar seperti klepon, cenil, atau tahu gimbal juga wajib dicicipi.

Baca juga: Siapa Istri Zul Zivilia Saat Ini? Profil dan Biodata Eks Vokalis Band Ini Lakoni Pemeriksaan Terkait Jaringan Narkoba Fredy Pratama


mg2

Baca juga: Bocoran Sinopsis TERBARU Drama China The Snow Moon (2023) Episode 14 SUB Indo - Su Xiao Huan Ajak Jalan-Jalan Bo Qiu!

Kota yang Religius: Semarang dikenal sebagai kota yang religius dengan berbagai tempat ibadah terkenal, termasuk Gereja Blenduk, bangunan gereja tertua di Indonesia yang masih beroperasi, dan Masjid Agung Jawa Tengah yang menjadi salah satu ikon kota.

Paragon City Mall: Paragon City Mall adalah pusat perbelanjaan terkenal yang menawarkan berbagai macam toko fashion, restoran, dan hiburan. Mall ini sering menjadi tuan rumah acara-acara seperti fashion show dan konser musik.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr