Ada Apa di Desa Watukarun? Inilah Kabupaten Pacitan Tersembunyi Destinasi yang Tidak Kalah Menarik dengan Papua

Ada Apa di Desa Watukarun? Inilah Kabupaten Pacitan Tersembunyi Destinasi yang Tidak Kalah Menarik dengan Papua

daerah-andreas-guck/unplash-

Rival.co.id - Ada Apa di Desa Watukarun? Inilah Kabupaten Pacitan Tersembunyi Destinasi yang Tidak Kalah Menarik dengan Papua.

Pantai Kasap juga mempesona dengan pasir putihnya yang lembut, memberikan Anda sensasi seolah-olah berada di tepi pantai di Papua.



adv

Keindahan pantai ini juga semakin terasa saat matahari terbit dan tenggelam, memberikan pengalaman luar biasa yang akan mengisi hati Anda dengan kebahagiaan.

Baca juga: Surga Dunia! Nikmati Wisata Terindah di Pacitan Jawa Timur, Mirip Destinasi Wisata di Provinsi Papua, Apa Namanya Ya?

Baca juga: KUNCI Jawaban dan Contoh Soal CAT PPPK Guru Tahun 2023, Simak Kompetensi Lengkap Beserta Kisi Kisi


mg2

Baca juga: Cara Klaim Link DANA Kaget dengan Mudah dan Cepat Anti Ribet, Mau Tau Tutorial Lengkapnya? Berikut Langkah Pertama Wajib Diterapkan!

Terletak di tepi Samudera Hindia, Pantai Kasap juga menawarkan ombak yang cukup besar, menjadikannya surga bagi para pecinta selancar.

Jangan lupakan petualangan seru menelusuri Sungai Cokel dengan perahu, yang hanya memerlukan biaya sekitar Rp20.000 hingga Rp25.000.

Bagaimana dengan rute perjalanan dan biaya tiket masuk? Untuk mencapai Pantai Kasap yang terletak di Dusun Ketro, Desa Watu Karung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Anda bisa mengemudi selama sekitar 45 menit dari pusat kota ke arah selatan.

Ikuti petunjuk menuju Pantai Watu Karung, dan Anda akan sampai di sana dengan mudah. Tiket masuk ke Pantai Kasap hanya Rp7.000 per orang, ditambah biaya parkir.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr