Explore Pesona Pacitan Jawa Timur, Surga Wisata dengan Nuansa Serupa Provinsi Papua, Inilah Rahasianya!

Explore Pesona Pacitan Jawa Timur, Surga Wisata dengan Nuansa Serupa Provinsi Papua, Inilah Rahasianya!

pantai- Julius_Silver/pixabay-

Rival.co.id - Explore Pesona Pacitan Jawa Timur, Surga Wisata dengan Nuansa Serupa Provinsi Papua, Inilah Rahasianya!

Pacitan merupakan sebuah kota yang terkenal dengan keindahan alamnya di sepanjang pantai selatannya, menghadirkan pilihan-pilihan menakjubkan yang tak boleh Anda lewatkan.



adv

Salah satu dari tempat tersebut adalah Desa Watukarung, yang menawarkan sepuluh pantai yang memukau dan satu sungai yang menakjubkan.

Baca juga: Ada yang Belum Kenal Sama Catheez? Berikut Biodata Profil Terlengkap Catherine Alicia Mulai Asal Kelahiran, Sosial Media dan Agama

Baca juga: Surga Dunia! Nikmati Wisata Terindah di Pacitan Jawa Timur, Mirip Destinasi Wisata di Provinsi Papua, Apa Namanya Ya?


mg2

Baca juga: Siapa Gamer Cantik Sarah Viloid Ini? Inilah Biodata Profil Paling Lengkap dari Tanggal Lahir Hingga Sosial Media

Dari ke-10 pantai yang tersebar di desa ini, salah satunya adalah Pantai Kasap, yang sering disebut sebagai "Raja Ampat Pacitan." Mengapa demikian? Karena kecantikannya yang sungguh luar biasa, seakan-akan merupakan potongan surga yang terbuat dari batu karang yang mirip pulau, tersebar di sekitar pantai.

Untuk menikmati keindahan ini, Anda perlu menempuh sedikit usaha dengan mendaki bukit hingga mencapai puncaknya. Di sana, Anda akan menemukan sebuah gardu panjang yang memberikan pemandangan spektakuler ke karang-karang yang mirip pulau tersebut.

Tidak hanya memiliki pemandangan yang menakjubkan, Pantai Kasap juga mempesona dengan pasir putihnya yang halus. Anda akan merasakan sensasi seolah berada di Papua.

Selain itu, pantai ini juga menyuguhkan momen indah saat matahari terbit dan tenggelam, yang pastinya akan mengisi hati Anda dengan kebahagiaan.

Terletak tepat di pinggiran Samudera Hindia, Pantai Kasap juga menawarkan ombak yang cukup besar, cocok untuk para pecinta selancar. Jangan lupakan petualangan seru menelusuri Sungai Cokel dengan perahu.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr