Siapa Istri Zul Zivilia Saat Ini? Profil dan Biodata Eks Vokalis Band Ini Lakoni Pemeriksaan Terkait Jaringan Narkoba Fredy Pratama

Siapa Istri Zul Zivilia Saat Ini? Profil dan Biodata Eks Vokalis Band Ini Lakoni Pemeriksaan Terkait Jaringan Narkoba Fredy Pratama

Siapa Istri Zul Zivilia Saat Ini? Profil dan Biodata Eks Vokalis Band Ini Lakoni Pemeriksaan Terkait Jaringan Narkoba Fredy Pratama-berbagai sumber-

Kasus ini berawal dari pengungkapan jaringan narkotika internasional yang dipimpin oleh Fredy Pratama alias Miming alias Cassanova oleh Bareskrim Polri.

Dalam penyelidikan ini, Bareskrim berhasil menyita total sebanyak 10,2 ton sabu yang terkait dengan jaringan Fredy Pratama selama periode 2020-2023.



adv

Dengan berdasarkan barang bukti yang ada, Fredy Pratama diidentifikasi sebagai salah satu sindikat penyalur narkotika terbesar di Indonesia.

Profil Zul Zivilia 

Hasil analisa dari Direktorat Tindak Pidana Narkoba menunjukkan bahwa mayoritas narkotika yang beredar di Indonesia terkait dengan jaringan Fredy Pratama.

Sindikat Fredy Pratama diketahui mampu menyelundupkan sabu dan ekstasi ke Indonesia dengan jumlah besar, berkisar antara 100 hingga 500 kilogram setiap bulannya. Modus operandi yang digunakan adalah dengan menyamarkan sabu dalam kemasan teh.


mg2

Pemeriksaan terhadap Zul Zivilia sebagai saksi merupakan langkah yang diambil oleh Bareskrim Polri untuk mengungkap lebih lanjut jaringan narkoba internasional ini dan memastikan bahwa semua pihak yang terlibat dapat dimintai keterangan.

Biodata Zulkifli Alias Zul Zivilia

Nama Asli: Zulkifli
Nama Panggung: Zul Zivilia
Tempat Lahir: Kendari
Tanggal Lahir: 19 Agustus 1981
Umur: 41 Tahun
Agama: Islam
Istri: Retno Paradinah

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr