Rahasia Meningkatkan Status Akun DANA ke Premium untuk Dapat Klaim Saldo Gratis, Berikut Tutorial Cepat dan Mudah Diterapkan!

Rahasia Meningkatkan Status Akun DANA ke Premium untuk Dapat Klaim Saldo Gratis, Berikut Tutorial Cepat dan Mudah Diterapkan!

Ilustrasi-pexels.polina/unplash-

Rival.co.id - Rahasia Meningkatkan Status Akun DANA ke Premium untuk Dapat Klaim Saldo Gratis, Berikut Tutorial Cepat dan Mudah Diterapkan!

Mau tahu rahasia cara mendapatkan saldo DANA gratis? Berikut akan menyediakan langkah-langkah untuk mengubah akun dana menjadi Premium. Simak dengan baik ya!



adv

Anda dapat mendapatkan bonus ini tanpa harus mengundang teman, anda juga bisa mendapatkan bonus sebesar Rp 200 ribu untuk klaim hari ini Kamis, 5 Oktober 2023.

Baca juga: BPJS Kesehatan Mengenalkan Program Pembayaran Bertahab (REHAB) untuk Memudahkan Peserta JKN-KIS, Biaya Gratis?

Baca juga: LINK Nonton Drama Korea The Killing Vote Episode 8 SUB Indo: Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Jadwal Tayang!


mg2

Baca juga: Makin Seru Nih! Nonton Drama China Romansa Sejarah Love Is an Accident (2023) Episode 29-30 SUB Indo, Berikut Jadwal Tayang dan Link Download!

Membuat Akun DANA Jadi Premium

1. Akses Halaman Utama atau Profil Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan masuk ke halaman utama atau halaman profil akun DANA kamu.

2. Siapkan KTP dan Segera Ambil Foto Kemudian, siapkan KTP asli kamu dan pastikan kamera handphone kamu siap. Segera ambil foto KTP kamu dengan jelas dan pastikan informasinya terlihat dengan tajam.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr