LINK Nonton Drama Korea The Killing Vote Episode 8 SUB Indo: Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Jadwal Tayang!

LINK Nonton Drama Korea The Killing Vote Episode 8 SUB Indo: Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Jadwal Tayang!

The Killing Vote--

Sinopsis The Killing Vote (2023)

Kisah menegangkan ini dimulai ketika para penjahat keji dengan kecerdikan mengelak dari jerat hukum yang seharusnya menuntut pertanggungjawaban mereka.

Namun, dari balik layar digital, muncul sebuah pesan yang mengirimkan getaran aneh kepada warga yang telah memasuki usia dewasa.



adv

Isi pesannya sungguh tak biasa, yaitu sebuah panggilan untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara, yang ternyata mengenai nasib tragis seseorang di ujung hukuman mati.

Di tengah ketegangan ini, aparat kepolisian berupaya keras melacak jejak sang "Dog Mask". Keberadaan dan identitasnya menjadi bahan spekulasi luas, namun para petugas yang tak kenal lelah dari berbagai divisi berusaha menjungkalkan tirai misteri ini.

Baca juga: Biangkerok Pasar Tanah Abang Cs Tutup dan Terbengkalai Bukan karena Tiktok Shop? Simak Faktor Sepinya Pasar Tradisional


mg2

Baca juga: Sejumlah Negara Hilangkan 11 Hari di Bulan September Tahun 1752, Ternyata Ini Alasan dan Penyebabnya Auto Bikin Kaget!

Satu di antaranya adalah Kim Moo Chan, seorang pemimpin berpengalaman dari Tim Investigasi Pertama yang berada di lingkungan Badan Kepolisian Wilayah Selatan.

Ia bersama timnya merangsek melintasi petunjuk-petunjuk digital, mencoba menjebak sang "Dog Mask" dalam jaring labirin investigasi.

baca daftar pemain dan jadwal tayang berikut

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr