Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 29-30 SUB Indo Kapan Tayang dan di Mana? Simak Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Terbaru! 

Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 29-30 SUB Indo Kapan Tayang dan di Mana? Simak Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Terbaru! 

Love Is an Accident--

Rival.co.id - Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 29-30 SUB Indo Kapan Tayang dan di Mana? Simak Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Terbaru! 

Kabar gembira untuk para pecinta drama China! Drama terbaru berjudul "Love Is an Accident" telah dirilis, menghadirkan kisah romansa sejarah yang unik dan menghibur. Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang tiba-tiba terjebak dalam dunia sejarah dan menikahi seorang tuan muda.



adv

Li Chu Yue, yang saat ini sedang dalam kondisi sakit, mendapatkan perawatan penuh kasih sayang dari ketua muda wisma. Meskipun obat yang diberikan oleh ketua wisma memiliki rasa yang pahit, bagi Li Chu Yue, semua itu terasa sangat manis.

Ketua muda mencium Li Chu Yue dengan kasih sayang dan Li chu Yue juga bercanda dengan mengatakan ingin meminta dosis lebih agar obatnya terasa manis.

Baca juga: Makin Seru Nih! Nonton Drama China Romansa Sejarah Love Is an Accident (2023) Episode 29-30 SUB Indo, Berikut Jadwal Tayang dan Link Download!


mg2

Baca juga: Sukses dengan CKJB Kini Pemerintah Optimis Buat Kereta Cepat Jakarta-Surabaya, Diprediksi Bisa Tempuh Hanya 3,5 Jam Saja

Baca juga: Bocoran Sinopsis TERBARU Drama China The Snow Moon (2023) Episode 14 SUB Indo - Su Xiao Huan Ajak Jalan-Jalan Bo Qiu!

Neneknya memberikan mahkota phoenix sebagai hadiah istimewa untuk Li Chu Yue, dengan pesan khusus agar mahkota tersebut digunakan saat upacara pelantikan ketua muda.

Namun, takdir berkembang dengan cara yang tak terduga, dan Li Chu Yue tiba-tiba merasa ingin meninggalkan posisinya sebagai pengikut ketua muda. Pertanyaannya, apa yang akan terjadi selanjutnya dalam kisah ini?

Drama ini telah mulai tayang sejak 16 September 2023, dan akan berlanjut hingga 6 Oktober 2023. Anda dapat menyaksikan drama ini setiap Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis pukul 18.00 WIB. Sutradara drama ini adalah Li Yu Lei, sementara penulis skenarionya adalah Zhang Xiao Jing.

Tak ketinggalan, episode 29 dan 30 akan tayang pada hari Kamis, 5 Oktober 2023. Setiap kali tayang, "Love Is an Accident" akan menampilkan 2 episode sekaligus.

Namun, saat episode perdana tayang pada 16 September 2023, penonton akan disuguhi dengan 4 episode sekaligus untuk membuat mereka semakin terikat dengan cerita yang menarik ini.

baca daftar pemain berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr