Makin Seru Nih! Nonton Drama China Romansa Sejarah Love Is an Accident (2023) Episode 29-30 SUB Indo, Berikut Jadwal Tayang dan Link Download!

Makin Seru Nih! Nonton Drama China Romansa Sejarah Love Is an Accident (2023) Episode 29-30 SUB Indo, Berikut Jadwal Tayang dan Link Download!

Love Is an Accident--

Rival.co.id - Makin Seru Nih! Nonton Drama China Romansa Sejarah Love Is an Accident (2023) Episode 29-30 SUB Indo, Berikut Jadwal Tayang dan Link Download!

Li Chu Yue sedang sakit dan dirawat oleh ketua muda, dengan kasih sayang ketua wisma meberikan obat yang rasanya pahit. Namun itu semua bagi Li Chu Yue sangatlah manis.



adv

Nenek memberikan mahkota phonix untuk Li Chu Yue dan berpesan agar menggunakannya saat upacara pelantikan ketua muda. Namun Li Chu Yue tiba-tiba ingin meninggalkan ketua muda, lantas bagaimana selanjutnya?

Pecinta drama China, persiapkan diri karena ada kabar gembira yang akan membuat hati kalian berdebar! Drama terbaru yang mengusung kisah romansa sejarah yang unik dan memikat telah tiba.

Baca juga: Ada dengan Oktober Tahun 1582? Viral, Kalender Hilang 10 Hari di Bulan Kesepuluh, Jawaban Misteri Mulai Terungkap


mg2

Baca juga: Ini LINK Streaming Dracin The Snow Moon (2023) Eps 14 Sub Indonesia: Ada Link Nonton, Jadwal Tayang Lengkap Priview Terbaik!

Judulnya adalah "Love Is an Accident," dan ceritanya mengisahkan perjalanan seorang gadis yang tiba-tiba terperangkap dalam dunia sejarah dan menemukan dirinya terikat dalam pernikahan dengan seorang tuan muda yang misterius.

Jadwal tayang drama ini sudah dimulai sejak 16 September 2023 dan akan berlanjut hingga 6 Oktober 2023 mendatang.

Tidak perlu khawatir tentang waktu tayangnya, karena drama ini akan hadir di layar kalian setiap Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis pukul 18.00 WIB. Dengan demikian, kalian bisa menikmati kisah seru ini setiap minggu.

Dibalik layar, "Love Is an Accident" memiliki tim yang berbakat. Sutradara drama ini adalah Li Yu Lei, yang dikenal dengan karya-karya cemerlangnya dalam dunia perfilman.

Sementara itu, skenario ceritanya ditulis oleh Zhang Xiao Jing, yang telah menghasilkan naskah-naskah menarik dalam karirnya.

Untuk yang sudah menantikan pengembangan cerita, episode 29 dan 30 akan tayang pada hari Kamis, 5 Oktober 2023. Setiap kali tayang, "Love Is an Accident" akan menghadirkan 2 episode sekaligus.

Namun, pada tayangan perdana tanggal 16 September 2023, mereka memanjakan penonton dengan 4 episode sekaligus untuk memperkenalkan kisah yang menarik.

Totalnya, drama ini akan memiliki 32 episode dengan durasi per episode sekitar 40 menit. Dengan mencampurkan elemen komedi, romansa, dan aksi wuxia, "Love Is an Accident" dijamin akan menghibur penontonnya.

Tertawa, merasakan romansa yang mendalam, dan menyaksikan aksi epik adalah hal-hal yang bisa kalian harapkan dari drama ini.

Baca juga: Sukses dengan CKJB Kini Pemerintah Optimis Buat Kereta Cepat Jakarta-Surabaya, Diprediksi Bisa Tempuh Hanya 3,5 Jam Saja

Baca juga: Preview Drama Korea Destined With You (2023) Eps 14 SUB Indo: Link Streaming, Spoiler Beserta Jadwal Tayang Update Episode Terbaru!

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kisah seru ini yang akan membuat kalian terpaku di depan layar televisi setiap minggunya.

"Love Is an Accident" siap membawa kalian dalam petualangan yang tak terlupakan di dunia sejarah yang penuh intrik dan emosi!

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr