UI Resmi Buka Pre University 2023, Siswa SMA Sederajat Cek Syarat dan Ketentuannya Sebelum Daftar

UI Resmi Buka Pre University 2023, Siswa SMA Sederajat Cek Syarat dan Ketentuannya Sebelum Daftar

UI Resmi Buka Pre University 2023, Siswa SMA Sederajat Cek Syarat dan Ketentuannya Sebelum Daftar-namubi/unplash-

Syarat dan ketentuan Pre University

"Program ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk merasakan kehidupan sebagai mahasiswa UI dan memahami lebih dalam program studi yang akan mereka ikuti melalui mata kuliah Pre-U yang mereka ambil," ujar Astha di Kampus UI Depok, pada Selasa, 3 Oktober 2023.



adv

Program Pre University UI ini dikelola oleh Center for Independent Learning (CIL) UI dan dilaksanakan secara daring.

Peserta yang berhasil menyelesaikan program ini akan mendapatkan Satuan Kredit Semester (SKS) yang dapat mereka transfer jika mereka diterima sebagai mahasiswa UI.

Durasi program Pre University UI berlangsung selama 16 minggu, setara dengan satu semester akademik, dengan 14 topik pembahasan yang beragam.


mg2

Salah satu fitur unik dari program ini adalah pengakuan SKS sebagai tabungan kredit mata kuliah peserta.

Ini berarti jika peserta berhasil menyelesaikan mata kuliah Pre-U, kredit tersebut dapat langsung digunakan untuk memenuhi persyaratan mata kuliah saat mereka menjadi mahasiswa UI.

Baca juga: Siap Mendrama? Bocoran Sinopsis dan LINK Nonton Drakor Destined With You Episode 14 Sub Indo: Lee Hong Jo dan Jang Shin Yoo Diteror Laki-Laki Misterius

Baca juga: Dilraba Dilmurat Kepergok Lakukan Hal Tak Senonoh di Bar, Benarkah Dia? Manajer Bantah Tegas Skandal Seks Sang Aktris

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr