Update Jadwal Tayang Drama China South Wind Knows My Mood (2023) Episode 30 Sub Indonesia - Link Nonton, Sinopsis Beserta Daftar Biodata Pemain

Update Jadwal Tayang Drama China South Wind Knows My Mood (2023) Episode 30 Sub Indonesia - Link Nonton, Sinopsis Beserta Daftar Biodata Pemain

South Wind Knows My Mood--

Rival.co.id - Update Jadwal Tayang Drama China South Wind Knows My Mood (2023) Episode 30 Sub Indonesia - Link Nonton, Sinopsis Beserta Daftar Biodata Pemain.

Menghadirkan drama China terbaik selalu dinantikan oleh penggemar, berikut akan mengulas sedikit tentang sinopsis dan jadwal tayang dracin South Wind Knows My Mood episode 30.



adv

Menceritakan tentang keadaan nenek Zhu Jiu yang sakit parah hingga batuk mengeluarkan darah. Hal itu membuat panik Zhu Jiu. Disisi lain, sang kekasih menghadapi musuh yang membuatnya ingin menyerah dengan kekasihnya.

Ibu Fu Yun Shen menemui Zhu Jiu untuk mengatakan bahwa ia tidak pantas untuk anaknya, begitu pun Fu Yun Shen juga diancam oleh ibunya. Ibunya mengancam bunuh diri namun naas, Fu Yun Shen didorong oleh ibunya dan menyebabkan Fu Yun Shen terjatuh.

Baca juga: Ini LINK Streaming Dracin The Snow Moon (2023) Eps 14 Sub Indonesia: Ada Link Nonton, Jadwal Tayang Lengkap Priview Terbaik!


mg2

Baca juga: Bocoran Sinopsis TERBARU Drama China The Snow Moon (2023) Episode 14 SUB Indo - Su Xiao Huan Ajak Jalan-Jalan Bo Qiu!

Baca juga: Siap Mendrama? Bocoran Sinopsis dan LINK Nonton Drakor Destined With You Episode 14 Sub Indo: Lee Hong Jo dan Jang Shin Yoo Diteror Laki-Laki Misterius

Luka Fu Yun Shen masih belum sembuh total dan berakhir pendarahan lagi. Ibu Fu Yun Shen panik dan membawanya pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lupa untuk nonton dracin romantis ini.

Untuk jadwal tayang episode ini akan tayang pada hari ini Kamis, 5 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB untuk itu jangan dilewatkan kisah serunya kali ini penuh dengan ketegangan.

Dengan bintang-bintang terkenal seperti Cheng Yi, aktor tampan, dan Zhang Yu Xi, aktris cantik, drama ini segera mencuri perhatian publik.

Cheng Yi, yang baru-baru ini menyelesaikan drama populer 'Mysterious Lotus Case Book' pada bulan Agustus 2023, kembali dengan karakter yang penuh misteri.

Dengan total 39 episode, 'South Wind Knows My Mood' memberikan pengalaman menarik selama 45 menit setiap episodenya. Durasi yang cukup panjang ini memberikan kesempatan bagi penonton untuk lebih meresapi kisah yang disajikan.

Dalam drama ini, Cheng Yi memerankan karakter Fu Yun Shen, seorang ahli botani yang misterius. Sementara itu, Zhang Yu Xi menjadi Zhu Jiu, seorang dokter muda yang penuh semangat.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr