Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Segera Terealisasi, Simak Bocoran Rutenya Habiskan Dana Rp 112 Triliun Mirip KCJB?

Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Segera Terealisasi, Simak Bocoran Rutenya Habiskan Dana Rp 112 Triliun Mirip KCJB?

Loh Gratis Dong! Harga Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung hingga Pertengahan Oktober 2023, Begini Cara Daftarnya-keretacepat_id/instagram-

RIVAL.co.id - Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Segera Terealisasi, Simak Bocoran Rutenya Habiskan Dana Rp 112 Triliun Mirip KCJB?

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengungkapkan rencana ambisius pemerintah Indonesia untuk mengembangkan proyek kereta cepat yang menghubungkan Jakarta dengan Surabaya, Jawa Timur.



adv

Pada acara Hub Space 2023 di JCC Senayan, Luhut mengungkapkan bahwa Presiden telah memberikan perintah untuk melakukan studi mengenai kelanjutan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung hingga ke Surabaya.

Menurut Luhut, rute Kereta Cepat Jakarta-Surabaya akan melibatkan sejumlah kota penting di Jawa.

Baca juga: Sukses dengan CKJB Kini Pemerintah Optimis Buat Kereta Cepat Jakarta-Surabaya, Diprediksi Bisa Tempuh Hanya 3,5 Jam Saja


mg2

"Nantinya Kereta Cepat Jakarta-Bandung menuju Surabaya akan 'mampir' di beberapa kota. "Nanti melalui Kertajati, melalui Jogja, Solo, dan (terakhir) Surabaya," jelasnya.

Selain itu, Luhut juga memaparkan bahwa pemerintah telah memprioritaskan penyambungan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung dari Bogor ke Jakarta.

Rencana ini menandai komitmen pemerintah untuk memperluas jangkauan kereta cepat dan mengintegrasikannya lebih baik dalam sistem transportasi nasional.

Baca juga: Dilraba Dilmurat Kepergok Lakukan Hal Tak Senonoh di Bar, Benarkah Dia? Manajer Bantah Tegas Skandal Seks Sang Aktris

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr