Bocoran Sinopsis TERBARU Drama China The Snow Moon (2023) Episode 14 SUB Indo - Su Xiao Huan Ajak Jalan-Jalan Bo Qiu!

Bocoran Sinopsis TERBARU Drama China The Snow Moon (2023) Episode 14 SUB Indo - Su Xiao Huan Ajak Jalan-Jalan Bo Qiu!

The Snow Moon--

Rival.co.id - Bocoran Sinopsis TERBARU Drama China The Snow Moon (2023) Episode 14 SUB Indo - Su Xiao Huan Ajak Jalan-Jalan Bo Qiu!

Lanjut episode 14, spoiler sinopsis ini akan menceritakan tentang misi Su Xiao Huan dengan temannya untuk mengetahui kebenaran dan menaruh mantra di kamar Bo Qiu. Hendak selesai melakukan aksinya.



adv

Tiba-tiba Bo Qiu masuk ke kamar, dihalang oleh Su Xiao Huan dengan ciuman sehingga berhasil mengalihkan perhatian Bo Qiu. Merasa cemburu, teman Su Xiao Huan mempertanyakan kedekatan mereka.

Perasaan yang dimiliki Su Xiao Huan kepada Bo Qiu, apakah benar ia mencintai Bo Qiu? Bukankah selama ini ia tidak mempunyai perasaan apapun terhadapnya. Lantas bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Wilayah Titik Temu Kota Berjuluk Bunda Maria! Ini Fakta Menarik Larantuka, Wisata Menarik di Indonesia Timur


mg2

Baca juga: Rekomendasi HP 1 Jutaan! Simak Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17s

Baca juga: Siap Mendrama? Bocoran Sinopsis dan LINK Nonton Drakor Destined With You Episode 14 Sub Indo: Lee Hong Jo dan Jang Shin Yoo Diteror Laki-Laki Misterius

Jangan lupa saksikan episode salnjutnya, ditayangkan pada 5 Oktober 2023 pukul 09.00 WIB di layanan streaming Youku.

Drama ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris muda kenamaan dari Tiongkok, yang pasti akan menghibur kita dengan penampilan mereka yang memukau.

Salah satu aktor yang patut diperhatikan adalah Zuo Ye, yang baru-baru ini sukses menyelesaikan perannya dalam drama My Journey To You sebagai pemeran pendukung.

Namun, dalam The Snow Moon, ia diberi kesempatan langka untuk berperan sebagai pemain utama pria. Kita akan melihatnya beradu akting dengan aktris cantik, Li Jia Qi, yang memerankan karakter utama wanita dalam cerita ini.

Dengan jadwal tayang setiap hari pukul 09.00 WIB di Youku, The Snow Moon menjadi pilihan hiburan yang sempurna untuk mengisi waktu luang Anda.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr