Dilraba Dilmurat Kepergok Lakukan Hal Tak Senonoh di Bar, Benarkah Dia? Manajer Bantah Tegas Skandal Seks Sang Aktris

Dilraba Dilmurat Kepergok Lakukan Hal Tak Senonoh di Bar, Benarkah Dia? Manajer Bantah Tegas Skandal Seks Sang Aktris

Dilraba Dilmurat Kepergok Lakukan Hal Tak Senonoh di Bar, Benarkah Dia? Manajer Bantah Tegas Skandal Seks Sang Aktris-dilrabaxx63/instagram-

RIVAL.co.id - Dilraba Dilmurat Kepergok Lakukan Hal Tak Senonoh di Bar, Benarkah Dia? Manajer Bantah Tegas Skandal Seks Sang Aktris. 

Nama aktris asal China, Dilraba Dilmurat, yang telah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia, baru-baru ini terseret dalam sebuah skandal yang menggemparkan.



adv

Dilaporkan bahwa aktris tersebut dituduh melakukan hubungan intim di ruang publik, menciptakan kontroversi yang begitu menghebohkan.

Skandal ini bermula dari sebuah insiden di mana seorang pasangan asal Anhui, Tiongkok, diduga melakukan hubungan intim di sebuah bar.

Adegan tersebut direkam dan dengan cepat menyebar menjadi viral di media sosial, menarik perhatian banyak orang.


mg2

Sejumlah netizen pun mulai berspekulasi dan penasaran apakah wanita dalam video tersebut benar-benar Dilraba Dilmurat.

Mereka menyebutkan bahwa wajah wanita tersebut memiliki kemiripan dengan aktris terkenal tersebut.

Baca juga: Siap Mendrama? Bocoran Sinopsis dan LINK Nonton Drakor Destined With You Episode 14 Sub Indo: Lee Hong Jo dan Jang Shin Yoo Diteror Laki-Laki Misterius

Baca juga: Preview Drama Korea Destined With You (2023) Eps 14 SUB Indo: Link Streaming, Spoiler Beserta Jadwal Tayang Update Episode Terbaru!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr