Preview Drama Korea Destined With You (2023) Eps 14 SUB Indo: Link Streaming, Spoiler Beserta Jadwal Tayang Update Episode Terbaru!

Preview Drama Korea Destined With You (2023) Eps 14 SUB Indo: Link Streaming, Spoiler Beserta Jadwal Tayang Update Episode Terbaru!

Preview Drama Korea Destined With You (2023) Eps 14 SUB Indo: Link Streaming, Spoiler Beserta Jadwal Tayang Update Episode Terbaru!--

Rival.co.id - Preview Drama Korea Destined With You (2023) Eps 14 SUB Indo: Link Streaming, Spoiler Beserta Jadwal Tayang Update Episode Terbaru!

Menghadirkan drama Korea bernuansa modern dan kehidupan masa kerajaan yang menarik untuk ditonton. episode kali ini akan memperlihatkan puncak konflik dari kisah mereka. Akankah mereka mampu menghadapi halang rintang? Saksikan kisahnya!



adv

Tak lama lagi, serial drama yang telah memikat hati penonton kembali akan menghadirkan episode terbarunya yang penuh misteri.

Baca juga: Siap Mendrama? Bocoran Sinopsis dan LINK Nonton Drakor Destined With You Episode 14 Sub Indo: Lee Hong Jo dan Jang Shin Yoo Diteror Laki-Laki Misterius

Baca juga: UPDATE! Baca The Bully In Charge Chapter 67 Sub Indo - Designated Bully 67 Bahasa Indonesia Bocoran dan Spoiler


mg2

Baca juga: MotoGP Mandalika 2023 di Indonesia Pekan Depan Dipastikan Lebih Seru, Tiket Hampir Terjual Habis

Episode ke-14 ini akan membawa kita pada petualangan yang semakin menggigit, dengan sentuhan kisah cinta segitiga yang menarik perhatian.

Pada episode kali ini, kita akan diperkenalkan pada seorang laki-laki misterius yang diyakini memiliki kaitan erat dengan masa lalu kerajaan atau bahkan hubungan dekat dengan dua karakter utama, Le Hong Jo dan Jang Shin Yo.

Namun, laki-laki misterius itu bertanya mengapa misteri ia jatuh cinta pada seorang pria selain dirinya sendiri dan ingin sekali menghabisi Le Hong Jo dengan cara menguburnya hidup-hidup.

Dalam momen yang mengguncangkan, laki-laki misterius ini terlibat dalam penguburan Hong Jo, sementara pertanyaan besar menghantuinya: mengapa ia bisa mencintai pria lain selain dirinya?

Sementara itu, Hong Jo terkapar tanpa kesadaran, dan ancaman pemakaman hidup-hidup mengintai. Di sisi lain, Jang Shin Yo mencari jawaban atas teka-teki yang selama ini menghantuinya.

berikut link nonton episode 14,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr