Siap Mendrama? Bocoran Sinopsis dan LINK Nonton Drakor Destined With You Episode 14 Sub Indo: Lee Hong Jo dan Jang Shin Yoo Diteror Laki-Laki Misterius

Siap Mendrama? Bocoran Sinopsis dan LINK Nonton Drakor Destined With You Episode 14 Sub Indo: Lee Hong Jo dan Jang Shin Yoo Diteror Laki-Laki Misterius

Destined With You--

Sinopsis Drama Korea Destined With You (2023)

kisah ini mengangkat cerita Lee Hong Jo, seorang pegawai negeri sipil kelas terendah yang meski selalu berusaha keras di tempat kerjanya, namun hidupnya diliputi berbagai kesulitan.

Meskipun terbiasa hidup sendirian, takdirnya berubah saat ia tak sengaja menjadi pemilik peti kayu kuno yang memiliki kunci untuk menghapus kutukan yang menghinggapi Jang Shin Yu.



adv

Jang Shin Yu, di sisi lain, adalah seorang pengacara kompeten yang cerdas dan juga memiliki penampilan menarik.

Baca juga: Mengungkap Sederet Fakta Tersebunyi Pacitan, Kota Berjuluk Seribu Goa, No 2 Bikin Bangga Masyarakat Lokal

Baca juga: Ternyata Bukan Valentino Rossi atau Marc Marquez! Ini Daftar Pembalap Tersukses di MotoGP


mg2

Baca juga: Rekomendasi HP 1 Jutaan! Simak Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17s

Meskipun menjadi pusat perhatian di mana pun ia berada, dirinya menderita penyakit yang sulit dijelaskan dan kondisinya semakin memburuk.

Dia memiliki keinginan besar untuk membebaskan keluarganya dari kutukan yang telah mewabah selama beberapa generasi.

Dalam cerita ini, seorang pengacara terikat oleh kutukan berabad-abad tak terduga terlibat dengan seorang pegawai negeri yang memiliki kunci untuk menghilangkan kutukan tersebut. Hubungan ini memicu perjalanan romantis yang tak terduga dan menyentuh hati.

Cek daftar pemain berikut

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr