Siap Mendrama? Bocoran Sinopsis dan LINK Nonton Drakor Destined With You Episode 14 Sub Indo: Lee Hong Jo dan Jang Shin Yoo Diteror Laki-Laki Misterius

Siap Mendrama? Bocoran Sinopsis dan LINK Nonton Drakor Destined With You Episode 14 Sub Indo: Lee Hong Jo dan Jang Shin Yoo Diteror Laki-Laki Misterius

Destined With You--

Rival.co.id - Siap Mendrama? Bocoran Sinopsis dan LINK Nonton Drakor Destined With You Episode 14 Sub Indo: Lee Hong Jo dan Jang Shin Yoo Diteror Laki-Laki Misterius.

Melanjutkan sinopsis yang akan segera tayang yaitu episode 14 ini akan menceritakan tentang sosok laki-laki misterius, diduga ia adalah kasim kerajaan masalalu atau berhubungan erat dengan Le Hong Jo dan Jang Shin Yo dan menjadi cinta segitiga diantara mereka.



adv

Laki-laki itu mengubur Hong Jo dan bergunam mengapa ia bisa mencintai laki-laki lain selain dirinya. Hong Jo tak sadarkan diri dan akan segera dikubur hidup-hidup. Jang Shin Yo mencari jawaban atas teka-teki yang selama ini menganggunya.

Baca juga: UPDATE! Baca The Bully In Charge Chapter 67 Sub Indo - Designated Bully 67 Bahasa Indonesia Bocoran dan Spoiler

Baca juga: Nonton Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu Episode 1 Sub Indo Resmi Bukan di Otakudesu


mg2

Baca juga: Langsung Baca Mr. Baek Chapter 43 Sub Indo, Lengkap Update Baek XX Chapter Terbaru Bahasa Indonesia

Inilah kisah mereka, untuk episode 14 akan segera ditayangkan pada hari ini Kamis, 5 Oktober 2023 pukul 8.30 PM. Anda bisa menyaksikan seruan drama ini di layanan streaming Netflix.

Drama ini akan disutradarai oleh Nam Ki Hoon dan ditulis oleh Noh Ji Sul, akan memulai episode pertamanya pada Rabu, 23 Agustus 2023, dan akan berlanjut hingga 12 Oktober 2023.

Dalam setiap episodenya, penonton akan disuguhkan dengan cerita yang penuh intrik dan emosi, dengan durasi selama 1 jam 10 menit. Dengan total 16 episode, drama ini akan tayang secara berkelanjutan setiap hari Rabu dan Kamis.

Cek sinopsis berikut

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr