MotoGP Mandalika 2023 di Indonesia Pekan Depan Dipastikan Lebih Seru, Tiket Hampir Terjual Habis

MotoGP Mandalika 2023 di Indonesia Pekan Depan Dipastikan Lebih Seru, Tiket Hampir Terjual Habis

Mandalika--

Baca juga: Mau Main Perahu dan River Tubing? Cek Lokasi Tempat Wisata Sungai Terbaik di Tuban Jawa Timur, Murah Gak Sampek Nguras Kantong!

Baca juga: Muncul Kabupaten Baru di Jawa Barat! Siap Disahkan Kabupaten Bekasi Utara atau Kota Cikarang



adv

Menurut Ari, baik ITDC maupun InJourney tidak memiliki target pendapatan khusus dari MotoGP.

Fokus utamanya adalah mempromosikan pariwisata olahraga Indonesia ke pasar internasional, sejalan dengan Mandalika yang merupakan salah satu dari lima destinasi prioritas pemerintah dengan fokus pada pariwisata berbasis acara olahraga.

Diharapkan, keberadaan MotoGP Mandalika dapat meningkatkan jumlah wisatawan, baik domestik maupun internasional.


mg2

Maya Watono, Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, menambahkan bahwa pihaknya telah berkolaborasi dengan maskapai penerbangan untuk menambah frekuensi penerbangan ke Lombok.

Baca juga: Ngalam Bareng? Yuk Cek Rekomendasi Tempat Wisata Danau di Lumajang yang Berasa Banget Alamnya, Healingmu Gak Rugi!

Selain itu, InJourney juga berkoordinasi dengan pemerintah daerah NTB dan pemilik hotel untuk menetapkan tarif maksimal selama MotoGP Mandalika.

Dia mengingatkan bahwa pada tahun sebelumnya, banyak hotel yang meningkatkan tarif kamar mereka secara signifikan, yang mendapat keluhan dari para penonton.

"Kami telah berkomunikasi untuk menetapkan batasan kenaikan harga hotel. Tujuannya agar para penonton MotoGP bisa menghabiskan waktu lebih lama di Mandalika. Ini juga menjadi indikator keberhasilan MotoGP Mandalika," pungkas Maya.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr