Rekomendasi HP 1 Jutaan! Simak Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17s

Rekomendasi HP 1 Jutaan! Simak Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17s

Vivo Y17s--

RIVAL.co.id - Rekomendasi HP 1 Jutaan! Simak Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17s

Vivo baru-baru ini meluncurkan seri terbarunya di Indonesia, yaitu Vivo Y17s, dengan kisaran harga mulai dari Rp 1,6 juta.



adv

Dengan harga yang terjangkau tersebut, Vivo Y17s menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari ponsel dengan anggaran terbatas, namun tetap menginginkan spesifikasi yang menarik.

Baca juga: Profil dan Biodata Rahmat Erwin Abdullah Peraih Medali Emas di Asian Games yang Juga Pecahkan Rekor Dunia

Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia U17 2023, Timnas Tayang Kapan dan di Stasiun TV Apa?


mg2

Dengan hanya mengeluarkan budget sekitar Rp 1 jutaan, Anda dapat menikmati fitur-fitur unggulan seperti RAM sebesar 6GB, kamera beresolusi 50MP, serta kapasitas baterai yang mencapai 5.000 mAh.

Berikut kami sajikan ulasan lebih lengkap mengenai spesifikasi dan harga Vivo Y17s, sebagai salah satu pilihan HP Vivo dengan harga terjangkau di tahun 2023.

Baca juga: BACA Manhwa Mr. Baek Chapter 45 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON - Update Baek XX Chapter Terbaru DISINI SUB INDO

Baca juga: Rahasia Mendapatkan Uang Secara Online: Praktik Meringkas Tautan di Situs Web untuk Mendapatkan Saldo DANA Tanpa Biaya!

Spesifikasi Vivo Y17s

Sebagai ponsel Vivo dengan harga sekitar 1 jutaan, Vivo Y17s mengandalkan chipset kelas bawah, yaitu Helio G85 dari Mediatek. Kinerjanya didukung oleh RAM 4GB atau 6GB yang dapat Anda pilih.

Layar yang digunakan terbilang sederhana. Ponsel ini mengusung panel LCD IPS yang mampu menampilkan resolusi hingga 720 x 1612 piksel.

Dalam hal fotografi, Vivo Y17s memiliki kamera utama dengan resolusi 50MP (wide) dan 2MP (depth). Di bagian depan, terdapat kamera 8MP (wide) yang dapat digunakan untuk selfie.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr