Jadwal Lengkap Piala Dunia U17 2023, Timnas Tayang Kapan dan di Stasiun TV Apa?

Jadwal Lengkap Piala Dunia U17 2023, Timnas Tayang Kapan dan di Stasiun TV Apa?

Timnas Indonesia U17--

RIVAL.co.id - Jadwal Lengkap Piala Dunia U17 2023, Timnas Tayang Kapan dan di Stasiun TV Apa?

Piala Dunia U17 tahun 2023 akan digelar mulai tanggal 10 November hingga 2 Desember 2023.



adv

Sebanyak 24 negara dari 6 konfederasi akan bertanding, dan salah satu laga yang ditunggu-tunggu adalah pertandingan pembuka antara Timnas U17 Indonesia melawan Ekuador.

Baca juga: Minuman Viral Bandrek Khas Jakarta Ini Sempat Viral Tahun 2017, Begini Resep Maknyus Bikin Resep Teh Nikmat

Baca juga: Turun Lagi! Ini Daftar Harga dan Spesifikasi HP POCO F5, Rekomendasi Salah Satu Smartphone Terbaik di Kelasnya


mg2

Anda dapat menyaksikan keseruan pertandingan ini melalui siaran langsung di SCTV atau melalui live streaming di Vidio.

Seluruh pertandingan Piala Dunia U17 2023, termasuk tahap penyisihan grup, akan disiarkan langsung dari empat stadion, yaitu Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, Stadion Jalak Harupat di Bandung, serta Stadion Manahan di Solo.

Pertandingan perdana yang melibatkan Timnas Indonesia melawan Ekuador akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 10 November 2023, dimulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Pantai Apa yang Indah Banget? Berikut Rekomendasi Wisata Air di GunungKidul Yogyakarta, Harga Tiket Berapa Ya?

Baca juga: Link Nonton Download Streaming Drakor Behind Your Touch (2023) FULL Episode 1-16 SUB Indo, Sepasang Kekasih Beda Profesi!

Sebagai informasi, meskipun pertandingan ini menjadi pertandingan pembuka resmi, ada dua laga lain yang akan digelar lebih awal pada hari yang sama, tepatnya pukul 16.00 WIB, antara Panama melawan Maroko serta Mali berhadapan dengan Uzbekistan.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr