Mau Main Perahu dan River Tubing? Cek Lokasi Tempat Wisata Sungai Terbaik di Tuban Jawa Timur, Murah Gak Sampek Nguras Kantong!

Mau Main Perahu dan River Tubing? Cek Lokasi Tempat Wisata Sungai Terbaik di Tuban Jawa Timur, Murah Gak Sampek Nguras Kantong!

daerah-dana-juniaro/unplash-

Wisata Pelang

Wisata Pelang menggabungkan perkebunan sagu dengan sungai yang jernih, dan terletak di Desa Kapu, Kecamatan Merakurak. Tempat ini menawarkan berbagai wahana menarik seperti berenang, terapi ikan, memberi makan ikan hias, dan menikmati taman bunga yang berwarna-warni.



adv

Bagi yang ingin berkunjung, tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp5.000 untuk dewasa dan Rp3.000 untuk anak-anak.

Wisata River Tubing Guwoterus

Wisata River Tubing Guwoterus, yang terletak di Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, merupakan destinasi yang penuh petualangan. Dikelilingi oleh perbukitan dan tebing-tebing, tempat ini adalah surga bagi pecinta river tubing.


mg2

Baca juga: Pantai Apa yang Indah Banget? Berikut Rekomendasi Wisata Air di GunungKidul Yogyakarta, Harga Tiket Berapa Ya?

Baca juga: FAST UPDATE! Baca Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 36 Sub Indo, Bocoran dan Spoiler Bahasa Indonesia Cp 36 37

Pengunjung dapat mencoba dua jalur yang berbeda: jalur ekstrim atau jalur fun. Jalur fun biasanya cocok untuk anak-anak dan keluarga karena alirannya lebih tenang. Paket river tubing guwoterus tersedia dengan harga sekitar Rp35.000 per orang.

Dengan pemandangan asri dan beragam aktivitas yang ditawarkan, objek wisata sungai di Tuban adalah alternatif yang sempurna untuk menghabiskan liburan bersama keluarga dengan cara yang seru dan berkesan. Jadikanlah Tuban sebagai tujuan wisata berikutnya dan nikmatilah keindahan alamnya yang memukau.

***

Editor: Putri Indah
TAG: #objek wisata #sungai #masyarakat #alternatif #tuban #jawa timur
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr