Mau Main Perahu dan River Tubing? Cek Lokasi Tempat Wisata Sungai Terbaik di Tuban Jawa Timur, Murah Gak Sampek Nguras Kantong!

Mau Main Perahu dan River Tubing? Cek Lokasi Tempat Wisata Sungai Terbaik di Tuban Jawa Timur, Murah Gak Sampek Nguras Kantong!

daerah-dana-juniaro/unplash-

Rival.co.id - Mau Main Perahu dan River Tubing? Cek Lokasi Tempat Wisata Sungai Terbaik di Tuban Jawa Timur, Murah Gak Sampek Nguras Kantong!

Tuban, sebuah kabupaten yang terletak di jalur pantai utara (Pantura) Jawa Timur, telah muncul sebagai destinasi liburan menarik yang didominasi oleh pesona alam.



adv

Salah satu daya tarik terbesarnya adalah objek wisata sungai yang semakin digemari oleh masyarakat sebagai alternatif liburan yang seru dan menyegarkan.

Baca juga: Turun Lagi! Ini Daftar Harga dan Spesifikasi HP POCO F5, Rekomendasi Salah Satu Smartphone Terbaik di Kelasnya

Baca juga: Pantai Apa yang Indah Banget? Berikut Rekomendasi Wisata Air di GunungKidul Yogyakarta, Harga Tiket Berapa Ya?


mg2

Baca juga: Link Nonton Download Streaming Drakor Behind Your Touch (2023) FULL Episode 1-16 SUB Indo, Sepasang Kekasih Beda Profesi!

Mari kita jelajahi beberapa objek wisata sungai di Tuban yang bisa menjadi rekomendasi untuk mengisi waktu liburan bersama teman dan keluarga.

Wisata Sungai di Tuban

Ekowisata Silowo

Ekowisata Silowo terletak di Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, dan menawarkan pemandangan alam yang memukau. Dikelilingi oleh pepohonan sagu yang lebat dan sungai yang jernih, tempat ini menjadi tempat yang cocok untuk melarikan diri dari kepenatan rutinitas sehari-hari.

Bagi mereka yang mencari petualangan, tersedia wahana perahu kano dengan biaya hanya Rp10.000, yang memungkinkan pengunjung menjelajahi aliran sungai di tengah hutan sagu selama 15 menit.

Selain itu, pengunjung juga dapat berenang dan bermain air, dengan catatan untuk tetap menjaga kebersihan dan keselamatan.

Anda bisa menikmati susur sungai di hutan ini setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB dengan tiket masuk hanya Rp5.000.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr