Turun Lagi! Ini Daftar Harga dan Spesifikasi HP POCO F5, Rekomendasi Salah Satu Smartphone Terbaik di Kelasnya

Turun Lagi! Ini Daftar Harga dan Spesifikasi HP POCO F5, Rekomendasi Salah Satu Smartphone Terbaik di Kelasnya

POCO F5--

RIVAL.co.id - Turun Lagi! Ini Daftar Harga dan Spesifikasi HP POCO F5, Rekomendasi Salah Satu Smartphone Terbaik di Kelasnya

Jika Anda memiliki anggaran sekitar Rp 5 juta, maka HP POCO F5 tampaknya bisa menjadi pilihan yang tepat.



adv

Produk ini, yang diluncurkan pada tahun 2023, merupakan salah satu pilihan yang sangat menjanjikan dengan performa yang diakui sebagai salah satu yang terbaik di segmennya.

Baca juga: Minuman Viral Bandrek Khas Jakarta Ini Sempat Viral Tahun 2017, Begini Resep Maknyus Bikin Resep Teh Nikmat

Baca juga: BACA Manhwa Mr. Baek Chapter 45 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON - Update Baek XX Chapter Terbaru DISINI SUB INDO


mg2

Dengan dukungan dari chipset Snapdragon 7+ Gen 2, RAM yang mencapai 19GB, layar berteknologi AMOLED dengan refresh rate 120Hz, serta fitur fast charging 67W, HP POCO F5 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 4,99 juta.

Mari kita pelajari lebih lanjut mengenai spesifikasi dan kisaran harga HP POCO F5.

Baca juga: Pantai Apa yang Indah Banget? Berikut Rekomendasi Wisata Air di GunungKidul Yogyakarta, Harga Tiket Berapa Ya?

Spesifikasi POCO F5:

POCO F5 dijalankan dengan chipset Snapdragon 7+ Gen 2, sebuah prosesor terbaru dari Qualcomm yang menjadi unggulan di kelasnya.

RAM tersedia dalam pilihan 8GB dan 12GB dengan fitur tambahan Expendable RAM sebesar 7GB. Kinerja dari kombinasi prosesor dan RAM tersebut pastinya akan memuaskan para penggemar gaming.

Pengalaman bermain game akan lebih dinikmati dengan layar berukuran 6,67 inci berteknologi AMOLED yang memiliki resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Dari segi daya, POCO F5 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan fast charging 67W. Klaim dari POCO menyebutkan bahwa teknologi ini bisa mengisi daya penuh hanya dalam 46 menit.

Untuk fotografi, POCO F5 mengandalkan kamera utama beresolusi 64MP dengan teknologi OIS dan dapat merekam video beresolusi 4K@30fps.

Baca juga: BIODATA Kopda Andrianto, Oknum TNI AL yang Tega Bakar dan Bunuh Istri Bersama Selingkuhan di Bangkalan

Mengingat spesifikasi mewah yang ditawarkan, harga HP POCO F5 yang berkisar Rp 5 juta tentu sangat menarik.

Untuk saat ini, harga HP POCO F5 untuk varian 8/256GB adalah Rp 4.999.000 sementara varian 12/256GB dihargai Rp 5.499.000.

Produk ini tersedia eksklusif di PO.co.id dan toko resmi POCO Indonesia di Tokopedia. Namun, POCO F5 juga sudah tersedia di berbagai toko offline.

Sebelum memutuskan untuk membeli, mari kita lihat kembali spesifikasi dan daftar harga HP POCO F5 di bawah ini.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr