Hidden Gems Banget! Mengintip Keindahan 4 Pantai Tersembunyi di Gunungkidul Yogyakarta: Berasa Pantai Milik Pribadi Kalau Kayak Gini!

Hidden Gems Banget! Mengintip Keindahan 4 Pantai Tersembunyi di Gunungkidul Yogyakarta: Berasa Pantai Milik Pribadi Kalau Kayak Gini!

pantai-12019 /pixabay-

Pantai Seruni: Pesona Tersembunyi dengan Air Tawar Pantai Seruni adalah salah satu destinasi yang jarang dikunjungi wisatawan, namun menawarkan pemandangan pantai yang indah dengan pasir putih. Untuk mencapai pantai ini, diperlukan kesabaran karena akses jalan yang belum sepenuhnya baik.

Namun, semua usaha akan terbayar ketika Anda tiba di lokasi. Pantai ini menampilkan pemandangan indah dengan tebing-tebing besar yang memungkinkan pengunjung bersantai dan berfoto-foto.



adv

Keunikan lainnya adalah adanya sumber air tawar di tebing sebelah timur yang mengalir cukup deras dan sebagian mengalir ke bawah, menciptakan pemandangan seperti air terjun kecil. Selain itu, terdapat gua yang dapat dikunjungi saat air laut surut, karena gua tersebut akan tertutup saat pasang.

Baca juga: Sosok Manager Gacoan Kediri Endhi Budi yang Ajukan Keberatan Usai Pemkot Tutup Gerai Mie, Apa Alasannya?

Baca juga: Bukan Aceh Ternyata Wilayah Pemekaran Sulawesi Utara Ini Julukannya Kota Serambi Madinah, Bisa Tebak Dimana? Cek Fakta Menarik Lainnya


mg2

Baca juga: Ngalam Bareng? Yuk Cek Rekomendasi Tempat Wisata Danau di Lumajang yang Berasa Banget Alamnya, Healingmu Gak Rugi!

Pantai Watu Lawang: Keindahan Alam yang Memukau Pantai Watu Lawang adalah destinasi lain yang masih jarang diketahui, tetapi menawarkan keindahan alam yang mempesona.

Pantai ini memiliki benteng batu, pemandangan terowongan alami, dan batuan-batuan besar yang menambah pesona pantai ini. Selain itu, Anda dapat menikmati keindahan matahari terbenam dari pinggir pantai sambil bersantai.

Inilah beberapa rekomendasi pantai tersembunyi di Yogyakarta yang belum banyak diketahui orang. Keindahan alam yang masih alami dan ketenangan yang mereka tawarkan menjadikannya tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari keramaian dan menikmati keajaiban alam yang belum terjamah.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr