Hidden Gems Banget! Mengintip Keindahan 4 Pantai Tersembunyi di Gunungkidul Yogyakarta: Berasa Pantai Milik Pribadi Kalau Kayak Gini!

Hidden Gems Banget! Mengintip Keindahan 4 Pantai Tersembunyi di Gunungkidul Yogyakarta: Berasa Pantai Milik Pribadi Kalau Kayak Gini!

pantai-12019 /pixabay-

Rival.co.id - Hidden Gems Banget! Mengintip Keindahan 4 Pantai Tersembunyi di Gunungkidul Yogyakarta: Berasa Pantai Milik Pribadi Kalau Kayak Gini!

Yogyakarta, kota dengan kekayaan wisata yang begitu beragam, merupakan destinasi unggulan di Indonesia. Selama beberapa tahun terakhir, minat wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, terhadap pesona Daerah Istimewa Yogyakarta, terutama pantainya, semakin meningkat.



adv

Namun, di balik keramaian wisata, terdapat sejumlah pantai tersembunyi yang belum banyak dijelajahi, menjadi "hidden gems" yang menakjubkan. Kabupaten Gunung Kidul adalah rumah bagi sejumlah pantai eksotis ini.

Baca juga: Link Nonton Download Streaming Drakor Behind Your Touch (2023) FULL Episode 1-16 SUB Indo, Sepasang Kekasih Beda Profesi!

Baca juga: Sosok Manager Gacoan Kediri Endhi Budi yang Ajukan Keberatan Usai Pemkot Tutup Gerai Mie, Apa Alasannya?


mg2

Baca juga: Bukan Aceh Ternyata Wilayah Pemekaran Sulawesi Utara Ini Julukannya Kota Serambi Madinah, Bisa Tebak Dimana? Cek Fakta Menarik Lainnya

Pantai Mbuluk: Menyimpan Keindahan yang Tersembunyi Pantai Mbuluk masih menjadi rahasia tersembunyi yang belum banyak orang ketahui.

Keindahan pantai ini adalah ketenangan dan keasriannya. Dengan garis pantai sepanjang 25 meter, meskipun dianggap sebagai pantai kecil, pemandangan yang ditawarkan tetap memukau. Salah satu daya tarik utamanya adalah dua batu karang besar yang menjadi ciri khasnya.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati pemandangan pantai dari atas tebing dengan tambahan biaya Rp3.000, dan jika Anda berjalan ke arah barat, Anda akan menemukan mercusuar yang menambah pesona pantai ini.

Pantai Krokoh: Tempat Tersembunyi untuk Bersantai Pantai Krokoh masih sangat sepi dan belum banyak yang mengetahui tempat ini. Pantai ini menampilkan pemandangan indah dengan batu-batu karang besar yang menghiasinya.

Untuk mencapai pantai ini, Anda memerlukan waktu sekitar 2 jam 30 menit dari pusat kota Yogyakarta melalui jalan berbatu. Meskipun akses ke tepi pantai agak terjal dan tidak disarankan untuk pengunjung yang kurang berpengalaman.

Anda masih bisa menikmati keindahan pantai dari atas tebing dan berfoto dengan latar belakang laut dan batu karang yang megah.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr