Siapa Listiani Agustina? Sosok yang Diduga Selingkuhan Kopda Andrianto Oknum AL yang Sepakat Bunuh dan Bakar Istri Sah

Siapa Listiani Agustina? Sosok yang Diduga Selingkuhan Kopda Andrianto Oknum AL yang Sepakat Bunuh dan Bakar Istri Sah

Ilustrasi-KlausHausmann/pixabay-

Kopda Andrianto, oknum TNI yang terlibat dalam kasus ini, akhirnya berhasil membunuh korban dengan cara memukul dan menjerat lehernya. Setelah korban tewas, Kopda Andrianto segera memanggil Listiani untuk membantu menghilangkan jejak korban.

Mereka berdua membawa jasad korban ke Desa Alang-alang, Kecamatan Trageh, Kabupaten Bangkalan, Madura, lalu membuang dan membakar jasad tersebut di area persawahan.



adv

Tidak kalah mencengangkan, setelah membakar jasad korban, Kopda Andrianto dan Listiani sempat mampir ke sebuah hotel di kawasan Taman Wisata Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, untuk berhubungan badan. Mereka mengaku melakukan hal tersebut agar lebih tenang.

Baca juga: Lebih Aman Hindari Penipuan! COD Cek Dulu di Shopee Kini Bisa Cek dan Buka Isi Paket Sebelum Bayar

Baca juga: Sosok Manager Gacoan Kediri Endhi Budi yang Ajukan Keberatan Usai Pemkot Tutup Gerai Mie, Apa Alasannya?


mg2

Keesokan harinya, mayat korban ditemukan oleh warga setempat dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Penemuan mayat ini membuat geger masyarakat setempat.

Jasad korban kemudian diotopsi di RSUD Bangkalan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Kasus ini merupakan salah satu contoh kejahatan yang mengerikan yang melibatkan intrik kehidupan pribadi, selingkuh, dan pembunuhan. Kasus ini menjadi peringatan bagi kita semua tentang bahaya yang dapat timbul dari hubungan gelap dan dendam.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr