Siapa Listiani Agustina? Sosok yang Diduga Selingkuhan Kopda Andrianto Oknum AL yang Sepakat Bunuh dan Bakar Istri Sah

Siapa Listiani Agustina? Sosok yang Diduga Selingkuhan Kopda Andrianto Oknum AL yang Sepakat Bunuh dan Bakar Istri Sah

Ilustrasi-KlausHausmann/pixabay-

Profil Listiani Agustina

Kini, Listiani Agustina dihadapkan pada dakwaan pembunuhan berencana terhadap Pipiet Dian Lestari di Pengadilan Negeri Surabaya pada Senin, 2 Oktober 2023.

Perlu dicatat bahwa Pipiet Dian Lestari adalah seorang warga Surabaya, dan kasus ini telah mengejutkan masyarakat luas.



adv

Tidak hanya Listiani yang harus menghadapi konsekuensi hukum, tapi juga oknum TNI yang terlibat dalam kasus ini. Oknum TNI tersebut menjalani proses hukum di Pengadilan Militer Surabaya.

Untuk memahami lebih dalam latar belakang kasus ini, perlu diketahui bahwa Pipiet adalah istri sah dari A, sementara Listiani adalah kekasih gelap A.

Dalam dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejari Tanjung Perak, Hajita Cahyo Nugroho, terungkap bahwa terdakwa sudah dua kali diperingatkan oleh korban agar tidak mendekati suami korban, yaitu A. Namun, terdakwa tetap berhubungan dengan suami korban.


mg2

Motif dari percobaan pembunuhan yang mengerikan ini adalah karena adanya rasa kesal terhadap korban. Motif ekonomi juga disebut-sebut sebagai pemicu utama dari aksi keji yang dilakukan oleh pasangan selingkuhan ini.

Baca juga: Ngalam Bareng? Yuk Cek Rekomendasi Tempat Wisata Danau di Lumajang yang Berasa Banget Alamnya, Healingmu Gak Rugi!

Baca juga: Nonton Drama Korea The Killing Vote Episode 8 SUB Indo:  Jejak Dog Mask Sudah Ditemukan? Berikut Bocoran Sinopsis dan Link Streaming Terbarunya!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr