Pantai Apa yang Indah Banget? Berikut Rekomendasi Wisata Air di GunungKidul Yogyakarta, Harga Tiket Berapa Ya?

Pantai Apa yang Indah Banget? Berikut Rekomendasi Wisata Air di GunungKidul Yogyakarta, Harga Tiket Berapa Ya?

pantai-Foundry/pixabay-

Meskipun akses ke pantai ini memerlukan perjalanan sekitar 2 jam 30 menit dari Yogyakarta dengan jalan berlapis cor yang kasar, suasana alami dan tenang pantai ini pasti akan memukau pengunjung.

Meskipun akses ke tepi pantai mungkin agak terjal, tetapi pengunjung tetap dapat menikmati pemandangan indah dari atas tebing dan berfoto dengan latar belakang lautan dan batu karang.

3. Pantai Seruni: Pantai dengan Pasir Putih yang Indah



adv

Pantai Seruni adalah salah satu pantai yang jarang dikunjungi wisatawan, namun menawarkan pesona pantai dengan pasir putih yang memikat.

Perjalanan menuju tempat ini mungkin memerlukan sedikit kesabaran karena kondisi jalan yang belum sepenuhnya baik, tetapi semua itu akan terbayar lunas saat Anda tiba di lokasi.

Pantai ini menawarkan pemandangan indah dengan tebing-tebing besar yang menjadi latar belakang sempurna untuk bersantai dan berfoto.


mg2

Salah satu ciri khas pantai ini adalah adanya sumber air tawar di tebing sebelah timur, yang mengalir deras dan terlihat seperti air terjun kecil. Ada juga sebuah gua yang bisa dijelajahi saat air laut surut.

4. Pantai Watu Lawang: Pantai dengan Keindahan Alam yang Memikat

Pantai Watu Lawang adalah surga tersembunyi lainnya yang menawarkan keindahan alam yang mempesona.

Baca juga: Bukan Aceh Ternyata Wilayah Pemekaran Sulawesi Utara Ini Julukannya Kota Serambi Madinah, Bisa Tebak Dimana? Cek Fakta Menarik Lainnya

Keunikan pantai ini terletak pada benteng batu, terowongan alami, dan batu-batu besar yang menambah pesona pantai ini. Pengunjung juga dapat menikmati keindahan matahari terbenam dari tepi pantai sambil bersantai.

Inilah beberapa rekomendasi pantai tersembunyi di Yogyakarta yang belum banyak dikenal oleh orang banyak.

Keindahannya yang masih terjaga dan keberadaannya yang jarang diketahui menjadikannya seperti permata tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr