Link Nonton Download Streaming Drakor Behind Your Touch (2023) FULL Episode 1-16 SUB Indo, Sepasang Kekasih Beda Profesi!

Link Nonton Download Streaming Drakor Behind Your Touch (2023) FULL Episode 1-16 SUB Indo, Sepasang Kekasih Beda Profesi!

Behind Your Touch--

Sinopsis Behind Your Touch (2023)

Ye Bun, seorang dokter hewan dengan kemampuan super keren yang bisa dibilang aneh tapi seru: dia punya kekuatan psikometri! Jadi, dia bisa menghayati sejarah suatu benda atau tempat dengan hanya menyentuhnya. 



adv

Lalu, ada Jang Yeol, seorang detektif yang punya semangat juang tinggi dalam memecahkan berbagai kasus kecil. Meskipun kasus-kasus yang dia tangani tergolong sulit, tapi kecermatan dan semangatnya dalam memecahkan misteri nggak kalah seru dengan detektif-detektif besar di kota besar.

Baca juga: FAST UPDATE! Baca Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 36 Sub Indo, Bocoran dan Spoiler Bahasa Indonesia Cp 36 37

Baca juga: Mau Nonton? Klik LINK Streaming Drama Korea My Lovely Boxer (2023) Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Sub Indo: Cinta Tumbuh di Dunia Olahraga!


mg2

Baca juga: Pada Baru Tau Depok Tahun 1982 Ternyata Negara Baru? Simak Fakta Unik dan Menarik Wilayah Jakarta yang Dijuluki Kota Belimbing

Kisah ini dimulai ketika dua tokoh ini Ye Bun dan Jang Yeol, tanpa sengaja terlibat dalam memecahkan berbagai kasus kejahatan kecil yang terjadi di desa mereka.

Meskipun awalnya terkesan sepele, tapi seiring berjalannya cerita, kita bakal dibawa melihat bagaimana kejahatan-kejahatan kecil tersebut ternyata terhubung dengan cerita yang lebih besar dan nggak disangka-sangka.

baca daftar pemain berikut ini

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr