Gus Iqdam Alami Kejadian Misterius di Taiwan, Kesaksian Santri hingga Anggota Banser Temukan Hal Ganjal Ini

Gus Iqdam Alami Kejadian Misterius di Taiwan, Kesaksian Santri hingga Anggota Banser Temukan Hal Ganjal Ini

Kronologi Gus Iqdam Dapatkan Perlakuan Buruk Oleh Pihak Imigrasi di Bandara Soetta Jakarta, Simak Keterangan Lengkap Versi Pihak Imigrasi Soekarno-Hatta-@iqdam_muhammad/instagram-

Kesaksian dan hal misterius Gus Iqdam

Biasanya, setelah merokok, puntung rokok akan dibuang begitu saja di depan hotel. Namun, yang aneh terjadi di Taiwan. Setelah puntung rokok dibuang, puntung rokok tersebut selalu menghilang tanpa jejak.

Puntung rokok Gus Iqdam yang pertama kali dibuang selalu hilang, dan kemudian puntung rokok lainnya juga menghilang tanpa jejak. Hal yang membuat semakin heran adalah bahwa puntung rokok-puntung rokok ini tidak ditemukan di dekat tempat mereka biasa dibuang.



adv

Setelah diamati dengan seksama, ternyata puntung rokok Gus Iqdam selalu diambil oleh kecoa yang berada di sekitar tempat mereka berada.

Kecoa tersebut kemudian membawa puntung rokok tersebut ke dalam lubang persembunyian mereka.

Para pengawal dan jamaah Gus Iqdam yang menyaksikan kejadian ini merasa terheran-heran. Bagaimana mungkin kecoa rela membawa puntung rokok yang sebelumnya dimiliki oleh Gus Iqdam? Semua puntung rokok tersebut satu per satu dibawa oleh kecoa ke dalam lubang persembunyian mereka.


mg2

Baca juga: Syarat KUR Bank Mandiri Super Mudah Bisa Tembus Limit hingga Rp 100 Juta, Hati-hati Kriteria Ini Auto Block Gak Bisa Cair

Baca juga: Versi Murah Samsung Galaxy S23 Resmi Meluncur, Cek Harga dan Spesifikasi Galaxy S23 FE

Bahkan, ada satu kejadian di mana salah satu anggota rombongan hendak mengambil salah satu puntung rokok.

Namun, kecoa tersebut seolah tak rela jika puntung rokok tersebut diambil oleh manusia, dan kecoa tersebut berusaha menyerang orang yang hendak mengambil puntung rokok tersebut.

Kejadian ini dianggap sebagai tanda atau pelajaran bagi jamaah Gus Iqdam. Mereka memahami bahwa sebagai jamaah Gus Iqdam, mereka harus tetap istiqomah dalam berbuat baik, menjaga kebersihan, dan mencintai kebersihan sekitar.

Kejadian ini juga dianggap sebagai salah satu bentuk karomah atau keistimewaan yang dimiliki oleh seorang ulama.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr