Gus Iqdam Alami Kejadian Misterius di Taiwan, Kesaksian Santri hingga Anggota Banser Temukan Hal Ganjal Ini

Gus Iqdam Alami Kejadian Misterius di Taiwan, Kesaksian Santri hingga Anggota Banser Temukan Hal Ganjal Ini

Kronologi Gus Iqdam Dapatkan Perlakuan Buruk Oleh Pihak Imigrasi di Bandara Soetta Jakarta, Simak Keterangan Lengkap Versi Pihak Imigrasi Soekarno-Hatta-@iqdam_muhammad/instagram-

RIVAL.co.id - Gus Iqdam Alami Kejadian Misterius di Taiwan, Kesaksian Santri hingga Anggota Banser Temukan Hal Ganjal Ini. 

Kejadian misterius sering kali terjadi di sekitar kiai atau ulama yang dianggap memiliki karomah atau keistimewaan khusus yang dianugerahkan oleh Allah.



adv

Terkadang, karomah tersebut begitu istimewa sehingga sulit dimengerti oleh akal manusia.

Kali ini, kisah misterius ini terkait dengan seorang pendakwah muda yang tengah viral dan memiliki ribuan jamaah di dalam maupun luar negeri, yaitu Gus Iqdam atau Muhammad Iqdam Kholid, pendiri Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST) Blitar, Jawa Timur.

Baca juga: Sosok Manager Gacoan Kediri Endhi Budi yang Ajukan Keberatan Usai Pemkot Tutup Gerai Mie, Apa Alasannya?


mg2

Baca juga: SPOILER Film Road to Boston, Tayang Hari Ini 4 Oktober 2023 di Bioskop: Kisah Penuh Inspirasi dalam Meraih Mimpi!

Kisah ini terjadi ketika Gus Iqdam berada di Taiwan beberapa waktu lalu, dan cerita ini diceritakan oleh salah seorang santri yang bertugas mengawal Gus Iqdam selama kunjungannya ke Taiwan.

Menurut kesaksian santri yang mengawal Gus Iqdam di Taiwan, kejadian misterius ini terkait dengan rokok yang dihisap oleh Gus Iqdam.

Selama kunjungannya di Taiwan, Gus Iqdam dan rombongan sering merokok di depan hotel tempat menginap.

Baca juga: Loh Area Sawah di Denpasar Bisa Tembus hingga 100 Ha? Fakta Menarik Ibu Kota Bali Ini Bikin Penasaran Warganet, Belum Banyak yang Tahu

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr