Sosok Manager Gacoan Kediri Endhi Budi yang Ajukan Keberatan Usai Pemkot Tutup Gerai Mie, Apa Alasannya?

Sosok Manager Gacoan Kediri Endhi Budi yang Ajukan Keberatan Usai Pemkot Tutup Gerai Mie, Apa Alasannya?

Sosok Manager Gacoan Kediri Endhi Budi yang Ajukan Keberatan Usai Pemkot Tutup Gerai Mie, Apa Alasannya? -miegacoan/instagram-

+

Ungkapan keresahan manager Gacoan Kediri 

Selain itu, mereka juga menyayangkan pernyataan terkait limpahan air limbah ke jalan. Menurut mereka, saluran air di sekitar gerai memang kurang lancar, tetapi mereka telah berbicara dengan pihak Pemerintah Kota Kediri untuk mencari solusi bersama.

Penutupan sementara ini dilakukan oleh Satpol PP dan DPM Kota Kediri. Agus Dwi Ratmoko, Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kota Kediri, menjelaskan bahwa izin yang belum dilengkapi oleh Mie Gacoan Urip Sumoharjo adalah terkait SLF atau sertifikat layak fungsi.



adv

Baca juga: Ngak Kalah dengan Instagram, WhatsApp Segera Terapkan Sistem Ganti Centang Hijau Jadi Biru

"Kita menyampaikan ke manajemen untuk menutup sementara sampai SLF dipenuhi dan apa yang menjadi temuan kami di lapangan dipenuhi," kata Agus.

Ridwan Ismawan, Penata Perijinan Ahli Madya DPMTSP Kota Kediri, menambahkan bahwa gerai Mie Gacoan Urip Sumoharjo termasuk dalam sektor usaha dengan risiko menengah rendah.


mg2

Oleh karena itu, terdapat empat perizinan yang harus dilengkapi untuk bisa beroperasi, termasuk LSF, PBG, K3PR, dan Persetujuan Lingkungan.

Baca juga: BACA Komik I Am the Villain Full Chapter 19 20 21 Bahasa Indonesia Legal dan Aman Bukan di Komikcast

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr