SPOILER Film Road to Boston, Tayang Hari Ini 4 Oktober 2023 di Bioskop: Kisah Penuh Inspirasi dalam Meraih Mimpi!

SPOILER Film Road to Boston, Tayang Hari Ini 4 Oktober 2023 di Bioskop: Kisah Penuh Inspirasi dalam Meraih Mimpi!

Boston 1947--

Rival.co.id - SPOILER Film Road to Boston, Tayang Hari Ini 4 Oktober 2023 di Bioskop: Kisah Penuh Inspirasi dalam Meraih Mimpi!

Tepat pada hari ini, Rabu, 4 Oktober 2023, para pecinta film di Indonesia akan disuguhi dengan sebuah karya sinematik terbaru yang mengangkat kisah inspiratif dari dunia olahraga Korea.



adv

Film Road to Boston begitu film ini diberi judul, akan memanjakan penonton di berbagai bioskop Tanah Air, termasuk bioskop CGV.

Film yang berasal dari Korea ini merupakan karya dari seorang sutradara ternama asal Korea Selatan, Je Kyu Kang. Kang, yang lahir pada 23 Desember 1962, telah mengukir namanya dalam dunia perfilman dengan berbagai prestasi cemerlang.

Baca juga: Begini Tampang Remaja 14 Tahun Pelaku Penembakan Mal Thailand, Tewaskan 1 Korban dan 6 Luka-luka


mg2

Baca juga: Ramai di Sosmed! Apa yang Terjadi Jika Cincin Saturnus Menghilang? Ternyata Ini Asal Usul Pertama Kali Planet Terbentuk

Baca juga: BACA Komik I Am the Villain Full Chapter 19 20 21 Bahasa Indonesia Legal dan Aman Bukan di Komikcast

Di antara karyanya yang sudah sukses, terdapat karya-karya megah seperti "Tae Guk Gi: The Brotherhood of War," "My Way," "Beautiful 2014," "Awaiting," "The Gingko Bed," dan masih banyak lagi.

Tidak hanya sebagai sutradara, Je Kyu Kang juga turut terlibat dalam penulisan naskah dan skenario "Road to Boston" bersama penulis berbakat, Jung Hwa Lee.

Karya-karya Lee yang telah berhasil memikat hati penonton antara lain "Way Back Home," "Perfect Number," "Five Sense of Eros," dan "Happiness."

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr