Hiling Tipis-Tipis di Destinasi Wisata Danau di Lumajang, Sekali Kesana Pasti Ketagihan, Tebak Terkenal Apanya Sih?

Hiling Tipis-Tipis di Destinasi Wisata Danau di Lumajang, Sekali Kesana Pasti Ketagihan, Tebak Terkenal Apanya Sih?

daerah-raihan-aziz/unplash-

Rival.co.id - Hiling Tipis-Tipis di Destinasi Wisata Danau di Lumajang, Sekali Kesana Pasti Ketagihan, Tebak Terkenal Apanya Sih?

Lumajang merupakan sebuah kabupaten yang terletak di ujung selatan provinsi Jawa Timur, memiliki sejuta pesona alam yang menakjubkan.



adv

Salah satu destinasi yang tak boleh dilewatkan adalah danau-danau yang tersebar di wilayah ini merupakan daerah yang punya kelimpahan rezeki berupa ladang,lahan dan panenan petani.

Baca juga: Bukan Aceh Ternyata Wilayah Pemekaran Sulawesi Utara Ini Julukannya Kota Serambi Madinah, Bisa Tebak Dimana? Cek Fakta Menarik Lainnya

Baca juga: Bagaimana Menulis Surat Keterangan Belum menikah CPNS 2023 yang Digunakan untuk Melengkapi Berkas Pendaftaran? Begini Contoh Menulisnya!


mg2

Baca juga: BACA Komik I Am the Villain Full Chapter 19 20 21 Bahasa Indonesia Legal dan Aman Bukan di Komikcast

Dalam artikel ini, kami akan membahas pesona keindahan destinasi danau di Lumajang yang pasti akan membuat Anda terpukau.

3 Danau Terbaik di Lumajang

1. Ranu Kumbolo

Merupakan danau yang dikenal dengan surganya Gunung Semeru dan mempunyai pemandangan yang paling indah diantara danau yang lain. Air yang ada di danau sangatlah bening.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr