Coming Soon! Sinopsis Drama Korea A Good Day to Be a Dog, Tayang 11 Oktober 2023 Mendatang: Link Nonton Beserta Daftar Pemain Terlengkap!

Coming Soon! Sinopsis Drama Korea A Good Day to Be a Dog, Tayang 11 Oktober 2023 Mendatang: Link Nonton Beserta Daftar Pemain Terlengkap!

A Good Day to Be a Dog--

Rival.co.id - Coming Soon! Sinopsis Drama Korea A Good Day to Be a Dog, Tayang 11 Oktober 2023 Mendatang: Link Nonton Beserta Daftar Pemain Terlengkap!

Tidak ada yang bisa meragukan pesona drakor terbaru yang akan segera menyapa kita. Drama Korea yang dijuluki "A Good Day to Be a Dog" akan memukau penonton dengan kombinasi komedi romantis dan fantasi yang memikat.



adv

Dalam sebuah pengumuman resmi, drama ini dijadwalkan untuk tayang pada Kamis, 11 Oktober 2023, melalui saluran MBC dan platform streaming VIU.

Kisah ajaib ini dipandu oleh Kim Dae Woong, seorang sutradara berbakat, dengan naskah yang disusun oleh Baek In A dan Lee Hyee.

Drakor ini mengambil inspirasi dari web komik yang terkenal, "Onueldo Sarangseureobgae," yang ditulis oleh Lee Hye. Web komik ini telah memikat hati pembaca sejak tanggal 22 September 2017 hingga 13 April 2019 di situs Naver.


mg2

Dalam dunia yang akan segera kita saksikan, kita akan menyaksikan akting memukau dari sejumlah bintang Korea yang menghiasi layar kita.

Baca juga: Bagaimana Menulis Surat Keterangan Belum menikah CPNS 2023 yang Digunakan untuk Melengkapi Berkas Pendaftaran? Begini Contoh Menulisnya!

Baca juga: BACA UPDATE BARU! Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 35 Subtitle Indonesia Manhwa, Bocoran Spoiler Sub Indo Ch 35 36 37

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 174 Bahasa Indonesia, Rilis Manhwa Nano Mashin Chapter 174 175 176 Sub Indo

Diantaranya adalah Park Gyu Young, yang akan mengambil peran sentral dalam cerita ini, dan Cha Eun Woo, yang akan menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan emosional yang akan kita saksikan.

Jangan lewatkan juga kehadiran Lee Hyun Woo, Yoon Hyun Soo, dan Kim Ki Kyeong yang akan memberikan warna-warni cerita ini dengan peran mereka yang unik.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr