Mau Nonton? Klik LINK Streaming Drama Korea My Lovely Boxer (2023) Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Sub Indo: Cinta Tumbuh di Dunia Olahraga!

Mau Nonton? Klik LINK Streaming Drama Korea My Lovely Boxer (2023) Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Sub Indo: Cinta Tumbuh di Dunia Olahraga!

My Lovely Boxer--

Sinopsis My Lovely Boxer

Kim Tae Young, sosok yang tampak begitu menggoda dalam industri agensi olahraga. Namun, di balik pesonanya, tersimpan sisi kejam yang tak terbantahkan. Ia adalah pemilik agensi olahraga yang tak segan-segan berbuat curang demi mencapai satu tujuan utama menghasilkan uang sebanyak-banyaknya.

Bagaimana caranya? Ia mencari atlet-atlet berbakat untuk dijadikan anggota di agensinya, namun jangan terkecoh, karena mereka akan segera menjadi korban bagi ambisi keuntungan Tae Young.



adv

Salah satu kasus yang mencolok adalah kisah Kim Hee Won, seorang atlet bisbol yang terjebak dalam permasalahan keuangan yang pelik. Hee Won merasa tak memiliki jalan keluar selain meminta bantuan pada bosnya sendiri, Kim Tae Young.

Baca juga: BACA Manhwa Eleceed Chapter 267 Sub Indo eng raw - MANHWA Eleceed 267 268 Bahasa Indonesia CEK UPDATE TERBARU DISINI

Baca juga: Heboh! Sang Teman Sindir Arhan Miskin, Marshella Aprilia Kena Hujatan Netizen dan Asnawi: Tapi Dulu Dibiayain


mg2

Namun, bantuan Tae Young tidaklah datang begitu saja. Bos yang penuh teka-teki ini mengajukan persyaratan yang tak terduga sebelum bersedia membantu Hee Won.

Apa persyaratan itu? Tae Young meminta Hee Won untuk membujuk seorang atlet wanita yang tak kalah berbakat, Lee Kwon Sook, untuk bergabung dalam agensi mereka.

Lee Kwon Sook, sosok yang sebelumnya merupakan petinju wanita terkenal yang tak terkalahkan dalam dunia tinju. Namun, tiga tahun lalu, ia menghilang dari sorotan dunia olahraga dan mengganti identitasnya, bekerja sebagai asisten guru di sebuah TK.

Mungkinkah ini cara Tae Young untuk memanfaatkan potensi besar Lee Kwon Sook untuk menghasilkan keuntungan yang menggiurkan?

daftar pemain berikut ini,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr