Begini Tampang Remaja 14 Tahun Pelaku Penembakan Mal Thailand, Tewaskan 1 Korban dan 6 Luka-luka

Begini Tampang Remaja 14 Tahun Pelaku Penembakan Mal Thailand, Tewaskan 1 Korban dan 6 Luka-luka

ilustrasi-maxim-ivanov/unplash-

RIVAL.co.id - Begini Tampang Remaja 14 Tahun Pelaku Penembakan Mal Thailand, Tewaskan 1 Korban dan 6 Luka-luka. 

Peristiwa mengerikan penembakan di Mal Siam Paragon, Bangkok, Thailand, telah mencuri perhatian dunia. Kejadian ini menewaskan sedikitnya satu orang dan melukai enam lainnya.



adv

Yang membuat peristiwa ini semakin mencengangkan adalah fakta bahwa penembakan tersebut dilakukan oleh seorang remaja berusia hanya 14 tahun.

Dalam aksi penembakan yang sangat mengerikan, remaja ini menembakkan senjatanya sebanyak 10 kali di tengah kerumunan orang yang berada di mal pada saat itu.

Video-video yang beredar di media sosial menunjukkan ratusan orang berlarian dalam situasi kepanikan dari salah satu pusat perbelanjaan utama di ibu kota Thailand ini, yang sangat populer di kalangan turis dan penduduk lokal.


mg2

Baca juga: Ramai di Sosmed! Apa yang Terjadi Jika Cincin Saturnus Menghilang? Ternyata Ini Asal Usul Pertama Kali Planet Terbentuk

Baca juga: Heboh! Sang Teman Sindir Arhan Miskin, Marshella Aprilia Kena Hujatan Netizen dan Asnawi: Tapi Dulu Dibiayain

Perdana Menteri Thailand, Srettha Thavisin, memberikan informasi bahwa tiga orang mengalami luka-luka dalam insiden tersebut, dan pelaku penembakan telah berhasil ditangkap oleh pihak berwenang.

"Polisi sedang mengamankan lokasi kejadian. Situasinya sudah mereda," kata Srettha kepada wartawan, seperti yang dilaporkan oleh AFP.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr