BACA Komik I Am the Villain Full Chapter 19 20 21 Bahasa Indonesia Legal dan Aman Bukan di Komikcast

BACA Komik I Am the Villain Full Chapter 19 20 21 Bahasa Indonesia Legal dan Aman Bukan di Komikcast

I Am the Villain--

RIVAL.co.id - BACA Komik I Am the Villain Full Chapter 19 20 21 Bahasa Indonesia Legal dan Aman Bukan di Komikcast

Berbicara tentang tokoh antagonis, ada sebuah komik seru yang ingin kami rekomendasikan untuk Anda! Webtoon berjudul I am the Villain saat ini sedang mendapatkan popularitas yang meningkat sejak pertama kali dirilis pada hari Rabu.



adv

Baca juga: Heboh! Sang Teman Sindir Arhan Miskin, Marshella Aprilia Kena Hujatan Netizen dan Asnawi: Tapi Dulu Dibiayain

Baca juga: BACA UPDATE BARU! Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 35 Subtitle Indonesia Manhwa, Bocoran Spoiler Sub Indo Ch 35 36 37

Kisah ini membawa kita ke dalam dunia novel yang diciptakan oleh sahabat Lucy. Namun, siapa yang akan menyangka bahwa Lucy tiba-tiba akan terjebak di dalamnya?


mg2

Yang lebih mengejutkan lagi, semua orang di dunia ini keliru menganggap bahwa Lucy adalah sosok penjahat yang akan menghadapi kematian yang mengerikan.

Untuk menghindari nasib buruk ini, Lucy harus bermetamorfosis dari seorang workaholic modern menjadi seorang perencana masyarakat elit.

Baca juga: Viral di TikTok! Kumari Tersenyum Artinya Apa? Merinding Begini Asal Usul Budaya Nepal dan Alasan Dewi Dilarang Lakukan Hal Ini

Baca juga: Ngak Kalah dengan Instagram, WhatsApp Segera Terapkan Sistem Ganti Centang Hijau Jadi Biru

Hanya dengan cara ini, dia memiliki kesempatan untuk kembali ke dunianya yang sesungguhnya. Pertanyaannya sekarang, apakah Lucy akan berhasil dalam perubahan besar ini?

Simak Link baca I Am the Villain Chapter Terbaru, Bahasa Indonesia, cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr