Mengintip Lima Daerah Terkaya di Provinsi Jambi: Dari Kota Sungai Penuh Hingga Sarolangun, Siapa Paling Dominan?

Mengintip Lima Daerah Terkaya di Provinsi Jambi: Dari Kota Sungai Penuh Hingga Sarolangun, Siapa Paling Dominan?

daerah -dikasiva/unplash-

3. Muaro Jambi: Tingkat Kemiskinan yang Mengesankan

Meskipun tingkat kemiskinan di kota ini sangat rendah, jumlah penduduk miskin di kabupaten ini mencapai angka 20,64 ribu jiwa. Namun, pencapaian ini masih patut diapresiasi.



adv

4. Bungo: Kemiskinan yang Sedikit Berbeda

Bungo juga tercatat sebagai salah satu daerah terkaya di Provinsi Jambi. Meskipun tingkat kemiskinan sedikit berbeda, jumlah penduduk miskinnya mencapai angka 20,69 ribu jiwa.

5. Tebo: Tempat Kelima dengan Kemiskinan yang Terkendali


mg2

Tebo menduduki peringkat kelima dalam daftar daerah terkaya di Provinsi Jambi. Jumlah penduduk miskinnya hanya sekitar 22,81 ribu jiwa, sebuah prestasi yang patut diapresiasi.

Baca juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 1, Link Streaming Legal Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Baca juga: Viral di TikTok! Kumari Tersenyum Artinya Apa? Merinding Begini Asal Usul Budaya Nepal dan Alasan Dewi Dilarang Lakukan Hal Ini

6. Tanjung Jabung Timur: Menyapu Peringkat Keenam

Tanjung Jabung Timur merupakan daerah terkaya urutan keenam dengan tingkat kemiskinan yang rendah. Jumlah penduduk miskin di kabupaten ini sekitar 23,42 ribu jiwa, sebuah pencapaian luar biasa.

7. Sarolangun: Peringkat Ketujuh yang Mengagumkan

Dan akhirnya, peringkat ketujuh ditempati oleh daerah Sarolangun, dengan jumlah penduduk miskin sekitar 26,23 ribu jiwa. Sarolangun dengan bangga menyumbang keberhasilan Provinsi Jambi dalam mengatasi kemiskinan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr