Sejarah Kumari di Nepal, Begini Pertanda Jika Sang Dewi Tersenyum, Harus Langsung Lari? Asal Usul Budaya India Viral Tiktok

Sejarah Kumari di Nepal, Begini Pertanda Jika Sang Dewi Tersenyum, Harus Langsung Lari? Asal Usul Budaya India Viral Tiktok

Nepal -meghraj-neup/unplash-

Misteri Senyuman Kumari

Namun, baru-baru ini, pertanyaan-pertanyaan misterius muncul di media sosial mengenai Kumari.

Pertanyaan-pertanyaan seperti apa yang terjadi jika Kumari tersenyum dan mengapa Kumari tidak boleh tersenyum menjadi perbincangan hangat di platform TikTok.



adv

Ternyata, pertanyaan-pertanyaan ini bermula dari sebuah konten di TikTok yang baru-baru ini diunggah.

Akun TikTok @teguhbom mengunggah video pada 2 September 2023 yang menjadi awal mula munculnya pertanyaan-pertanyaan ini.

Dalam video tersebut, pembuat konten menceritakan pengalamannya di sebuah festival di India.


mg2

Baca juga: Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 67 68 Sub Indo - Designated Bully 67 68 Bahasa Indonesia RAW ENG

Baca juga: Link Nonton Serial Sianida, Diambil dari Kisah Nyata? Berikut Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Jadwal Tayang!

Saat ia merekam suasana festival, ia secara tak sengaja mengabadikan seorang anak yang tampak memakai pakaian tradisional dan tersenyum kepadanya.

Reaksi yang mengejutkan terjadi kemudian. Sang pembuat konten terlihat ketakutan dan berusaha menjauh dari anak tersebut. Inilah yang memicu rasa ingin tahu mengenai arti dari senyuman Kumari.

Di kolom komentar konten tersebut, banyak netizen yang bertanya mengenai arti dari senyuman Kumari.

Namun, hingga saat ini, belum ada sumber yang dapat memberikan jawaban pasti mengenai apa yang terjadi jika Kumari tersenyum atau mengapa Kumari tidak boleh tersenyum.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr