Terbaru! Nonton Serial SIANIDA di Mana? Simak Bocoran Info, Sinopsis, Jadwal Tayang Lengkap dengan Daftar Pemain

Terbaru! Nonton Serial SIANIDA di Mana? Simak Bocoran Info, Sinopsis, Jadwal Tayang Lengkap dengan Daftar Pemain

sianida-sianidaseries/instagram-

Rival.co.id - Terbaru! Nonton Serial SIANIDA di Mana? Simak Bocoran Info, Sinopsis, Jadwal Tayang Lengkap dengan Daftar Pemain.

Sebuah kisah misteri yang menggugah perasaan, Serial Sianida, telah meramaikan layar kecil kita sejak tanggal 25 Agustus 2021. Dengan total 12 episode yang masing-masing berdurasi 40 menit, serial ini mengajak penontonnya dalam perjalanan mendebarkan yang tak terlupakan.



adv

Petualangan ini berakhir pada 27 Oktober 2021, meninggalkan jejak berharga dengan rating 6.7/10 di laman IMDB. Sutradara ulung, Sridhar Jetty, memimpin para aktor dan aktris dalam serial drama misteri kriminal yang memikat ini.

Baca juga: Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 67 68 Sub Indo - Designated Bully 67 68 Bahasa Indonesia RAW ENG

Baca juga: Nonton Drama Korea The Killing Vote Episode 8 SUB Indo:  Jejak Dog Mask Sudah Ditemukan? Berikut Bocoran Sinopsis dan Link Streaming Terbarunya!


mg2

Baca juga: Hari Ini Tayang? Spoiler Drama Korea Destined With You Episode 13 Sub Indo HD: Link Nonton, Sinopsis Lengkap Daftar Nama Pemain

Karya ini bahkan berhasil meraih dua nominasi di Festival Film Bandung 2022, yakni dalam kategori "Best Actress in Web Series" dan "Best Supporting Actress in Web Series". Kesuksesan ini membuktikan betapa gemilangnya pencapaian tim produksi.

Jika kita merenung pada judul dan plot serial ini, tak bisa kita hindari untuk terhubung dengan kasus kriminal yang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia, yaitu tragedi kematian Mirna Salihin pada tahun 2016.

Serial ini menjadi sebuah penghormatan terhadap kasus yang tak terlupakan ini, sambil menjalin imajinasi yang menggugah selera penonton.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr