Bandara Unik di NTT, Adrenalin Pilot di Landasan Ekstrem Dekat Gunung, Lebarnya 30 Meter!

Bandara Unik di NTT, Adrenalin Pilot di Landasan Ekstrem Dekat Gunung, Lebarnya 30 Meter!

Ilustrasi. Bandara Unik di NTT, Adrenalin Pilot di Landasan Ekstrem Dekat Gunung, Lebarnya 30 Meter!-seb./unsplash-

RIVAL.co.id - Berikut ini ada bandara unik di NTT, yang mana menguji adrenalin pilot di landasan ekstrem dekat gunung, hanya memiliki lebar 30 meter.

Nusa Tenggara Timur (NTT) memiliki bandara yang dianggap ekstrem dan menantang, yang bisa membuat adrenalin terpacu.



adv

Bandara ini memiliki landasan pacu yang terletak di dekat gunung, sehingga membutuhkan keahlian khusus dari para pilot yang berani menerbangkan pesawat di sana.

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Lengkap, Seri A, M, S, Z Update Terbaru Juli 2023, Sima Dulu Spesifikasi dan Harganya Sebelum Beli

Baca juga: Waterpark Terbengkalai Menyeramkan di Jawa Tengah, Tak Lagi Dijamah Manusia, Butuh Revitalisasi Hingga Rp22 Miliar!


mg2

Baca juga: Dulu Ramai, Kini Sepi! Memilukan Waterpark di Jawa Tengah, Dibangun 2006 Berakhir Terbengkalai

Saat pesawat mendarat atau lepas landas di bandara ini, mereka harus menghadapi tantangan yang unik. Karena posisi landasan pacu yang ekstrem, pesawat harus melakukan belokan hingga sudut 90 derajat.

Ini tentu merupakan tugas yang tidak mudah bagi pilot, karena mereka harus memiliki keahlian dan pengalaman yang mumpuni untuk mengatasi situasi tersebut.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang bandara ekstrem di NTT, pastikan untuk melakukan penelusuran lebih lanjut.

Ini adalah tempat yang menarik untuk mempelajari lebih dalam tentang tantangan dan kesulitan yang dihadapi oleh pilot dalam mendaratkan dan lepas landas pesawat di bandara yang memiliki karakteristik yang luar biasa ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr