BACA Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, Langsung Klik SUB Ind Jujutsu Kaisen Manga

BACA Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, Langsung Klik SUB Ind Jujutsu Kaisen Manga

jujutsu kaisen--

Sehingga proses transformasi Sukuna kembali ke bentuk aslinya ini memunculkan kemungkinan dimana tubuh asli Megumi akan hancur dan ia akan mati sementara tubuhnya sepenuhnya menjadi milik Sukuna.

Dalam manga, Megumi Fushiguro terakhir muncul dalam sebuah panel dimana ia tampak tersesat di jurang setelah Sukuna merasuki tubuhnya. Oleh karena itu, para penggemar khawatir bahwa panel tersebut adalah kemunculan terakhir Megumi dan ia tak akan mendapat adegan perpisahan seperti Gojo.



adv

Meski begitu, beberapa penggemar masih menganggap Megumi Fushiguro akan tetap hidup. Pasalnya, catatan editor di akhir spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 237 mengungkapkan bahwa transformasi Sukuna ke tubuh aslinya baru saja dimulai.

Karena transformasi ini belum selesai, masih ada kemungkinan yang cukup besar bahwa Megumi masih bisa diselamatkan.

Link Baca Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia

Dikarenakan Jujutsu Kaisen Chapter 238 yang belum rilis, belum ada terjemahan kepada Bahasa Indonesia. Namun, pantau terus update manga Jujutsu Kaisen di laman resmi berikut:


mg2

[Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia]

Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 238

Jujutsu Kaisen Chapter 236 akan dirilis pada hari Minggu, 8 Oktober 2023 pukul 22:00 WIB. Chapter tersebut diterjemahkan menjadi rilis siang hari lokal pada hari Senin, 9 Oktober 2023, untuk sebagian besar penggemar internasional.

Fans dapat membaca masalah ini di situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+. ***

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr