BACA Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, Langsung Klik SUB Ind Jujutsu Kaisen Manga

BACA Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, Langsung Klik SUB Ind Jujutsu Kaisen Manga

jujutsu kaisen--

RIVAL.co.id - BACA Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia: Kashimo VS Sukuna, Keadaan Megumi Fushiguro.

Setelah kematian Gojo Satoru yang menggemparkan, penggemar kini dihebohkan dengan spoiler raw manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 yang memperlihatkan transformasi Sukuna ke bentuk aslinya.



adv

Hal ini memunculkan sebuah teori bahwa seiring sempurnanya perubahan Sukuna, Megumi Fushiguro juga akan segera mati karena tubuhnya telah direbut sepenuhnya oleh sang Raja Kutukan.

Bagi para penggemar yang ingin membaca Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui link baca terbaru.

Sebelumnya, simak dulu spoiler dan penjelasan lengkap tentang apa saja yang terjadi di leak raw manga Jujutsu Kaisen Chapter 238.


mg2

Baca juga: Intip Jadwal Tayang Drama Korea The Kidnapping Day (2023) Episode 7 8 Sub Indo: Link Nonton, Streaming Terbaru dan Daftar Pemain

Baca juga: Harga Minyak Mentah Dunia Balik Menguat 4 Oktober 2023, Pertanda BBM Bakal Naik Lagi? Begini Penjelasan Lengkapnya

Recap Jujutsu Kaisen Chapter 237

Setelah kekalahan Gojo di tangan Sukuna, Kashimo melawan Sukuna sang Raja Kutukan. Selama ini, Kashimo berusaha meningkatkan kekuatan dan kelincahannya dengan mengambil bentuk tak berwujud. Namun, serangannya sia-sia saat Sukuna muncul dari kabut serangan, memperlihatkan transformasinya ke bentuk tubuh aslinya.

Para penggemar Jujutsu Kaisen di Twtter langsung menyuarakan kekhawatiran kepada Megumi Fushiguro. Pasalnya, Sukuna telah merasuki Megumi dan menggunakan tubuhnya untuk bertarung.

Baca juga: Kronologi Mahasiswa UMY Meninggal Dunia Usai Loncat dari Lantai 4 Asrama Kampus: Kirim Pesan Pertanda Kepergiannya

Lanjutan spoiler dan link baca Jujutsu Kaisen Chapter 238 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr