Hanguskan 12 Rumah Warga, Kronologi Kebakaran Besar di Pasar Kliwon Solo Bukan Disebabkan Konsleting Listrik?

Hanguskan 12 Rumah Warga, Kronologi Kebakaran Besar di Pasar Kliwon Solo Bukan Disebabkan Konsleting Listrik?

kebakaran-adam-wilson/unplash-

RIVAL.co.id - Hanguskan 12 Rumah Warga, Kronologi Kebakaran Besar di Pasar Kliwon Solo Bukan Disebabkan Konsleting Listrik?

Kebakaran hebat mengguncang Pasar Kliwon, Solo, pada malam yang gelap dan mencekam.



adv

Diduga bermula dari sebuah gudang rongsokan, kobaran api dengan cepat merembet ke perumahan warga, menciptakan situasi genting yang memerlukan upaya besar dari petugas pemadam kebakaran dan polisi.

Peristiwa mencekam ini terjadi di Kampung Joyosudiran, Pasar Kliwon, Solo, pada Selasa malam (3/10).

Api pertama kali terlihat sekitar pukul 17.40 WIB, dengan kepulan asap hitam yang makin lama makin tebal. Kondisi semakin memprihatinkan ketika diketahui pemilik gudang rongsokan, tempat asal kobaran api, tidak berada di lokasi saat kebakaran terjadi.


mg2

Menurut Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi, gudang rongsokan yang terbakar berisi berbagai macam barang bekas seperti plastik, besi, kayu, dan sisa-sisa bangunan lainnya.

Baca juga: INFO Terbaru! Nonton Drama China Terbaru South Wind Knows My Mood Episode 28 29 Sub Indonesia: Link Streaming, Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang!

Baca juga: Kronologi Mahasiswa UMY Meninggal Dunia Usai Loncat dari Lantai 4 Asrama Kampus: Kirim Pesan Pertanda Kepergiannya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr