Urutan Terakhir Hingga 4000 Dari Data BPS, Ini Daerah Penempatan PNS Terbanyak di Kalimantan Timur yang Mesti Kamu Ketahui!

Urutan Terakhir Hingga 4000 Dari Data BPS, Ini Daerah Penempatan PNS Terbanyak di Kalimantan Timur yang Mesti Kamu Ketahui!

Urutan Terakhir Hingga 4000 Dari Data BPS, Ini Daerah Penempatan PNS Terbanyak di Kalimantan Timur yang Mesti Kamu Ketahui!-studiogstock/freepik-

RIVAL.co.id - Berada di urutan terakhir saja menyentuh jumlah 4.000 PNS dari data BPS, inilah daerah dengan penempatan PNS terbanyak yang ada di Kalimantan Timur harus diketahui.

Provinsi Kalimantan Timur ternyata menempatkan sejumlah daerah yang memiliki jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) terbanyak.



adv

Baca juga: Dijamin Ngak Nyesel Beli! Oppo A76, Rekomendasi HP 2 Jutaan, Simak Dulu Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Baca juga: Cuma 3 Jutaan, HP Viva Y36 Rekomendasi Terbaik di Kelasnya, Cek Harga dan Spesifikasnya!

Baca juga: Tengah Tahun Surganya HP Baru! Simak Harga dan Spesifikasi Produk Teranyar POCO X5 Pro 5G, Kantong Terbatas Sudah Bisa Beli


mg2

Hal ini terungkap melalui data survei yang dilakukan oleh BPS Provinsi Kalimantan Timur, yang merilis daftar daerah dengan jumlah PNS terbanyak di wilayah tersebut.

Bagi warga lokal yang tinggal di Kalimantan Timur, penting untuk mengetahui keberadaan daerah-daerah ini.

Mungkin banyak yang mengira bahwa Kota Balikpapan atau Berau menjadi daerah dengan jumlah PNS terbanyak di provinsi ini. Namun, faktanya mungkin bisa berbeda dengan asumsi tersebut.

Data dari survei BPS Provinsi Kalimantan Timur akan memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai daerah-daerah mana saja yang memiliki jumlah PNS yang signifikan.

Informasi ini bisa berguna untuk berbagai kepentingan, termasuk bagi mereka yang berencana melamar pekerjaan di sektor pemerintahan di wilayah ini.

Baca juga: TURUN HARGA! HP Vivo Y16 Makin Murah di Juli 2023, Simak Juga Spesifikanya Berikut Ini Sebelum Beli

Baca juga: SUDAH MELUNCUR! Ini Harga Realme C53 di Indonesia, Simak Juga Spesifikasi HP Murah Kualitas Tinggi

Baca juga: 43 KM dari Deli Serdang, Desa di Sumatera Utara ada Akses Jembatan Ekstrem Bikin Kaki Lemes!

Dengan mengetahui daerah-daerah penempatan PNS terbanyak di Kalimantan Timur, dapat membantu dalam pengambilan keputusan dan memberikan wawasan tentang dinamika ketenagakerjaan dan sebaran PNS di provinsi ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr