INFO Terbaru! Nonton Drama China Terbaru South Wind Knows My Mood Episode 28 29 Sub Indonesia: Link Streaming, Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang!

INFO Terbaru! Nonton Drama China Terbaru South Wind Knows My Mood Episode 28 29 Sub Indonesia: Link Streaming, Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang!

South Wind Knows My Mood--

Rival.co.id – INFO Terbaru! Nonton Drama China Terbaru South Wind Knows My Mood Episode 28 29 Sub Indonesia: Link Streaming, Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang!

Zhu Jiu menerima kabar bahwa kondisi orang yang ia sayangi sedang tidak memungkinkan untuk bertahan. Dokter berupaya untuk menyelamatkannya hingga melakukan tindakan darurat.



adv

Disisi lain perdebatan hebat diantara pemeran lainnya mampu menghiasi adegan yang menegangkan. Bibi Zhu Jiu berdebat dengan suaminya. Zhu Jiu menghadapi tekanan akibat orang tua Fu Yun Shen yang menyalahkannya.

Baca juga: Siapa Sosok Suami Yoan Sandradyta? Profil dan Biodata Selebgram Asal Palembang yang Viral Usai Tanggapi Bakar Lahan, Profesinya Jadi Sorotan

Baca juga: Baca Novel Tapi Dibayar? Beginilah Cara Mudah Mendapatkan Uang, Kumpulkan Poin dan Nikmati Saldo DANA Gratis hingga Rp 700 Ribu!


mg2

Baca juga: Bingung Isi Saldo? Simak Panduan Terbaru untuk Menambah Saldo DANA dengan Mudah Melalui Mesin ATM dan Aplikasi Perbankan Seluler

Di episode selanjutnya, Fu Yun Shen menyelamatkamn Zhu Jiu yang sedang diganggu oleh pemuda misterius. Fu Yun Shen bertengkar hebat hingga membuatnya tertusuk besi dan mengeluarkan banyak darah.

Zhu Jiu mengalami musibah beruntun, orang tua Fu Yun Shen menampar wajah Zhu Jiu karena membiarkan anaknya melawan bahaya demi dirinya. Zhu Jiu hanya terdiam sembari menangis.

Untuk jadwal tayang episode 28 dan 29 akan ditayangkan hari ini juga pada 4 Oktober 2023 di Youku dan Viki. Jangan lupa untuk terus menyaksikan drama China yang penuh dengan adegan menegangkan.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr