Link Download Streaming Terbaru Drachin The Snow Moon (2023) Episode 13 SUB Indo: Pasang Jebakan Bo Qiu!

Link Download Streaming Terbaru Drachin The Snow Moon (2023) Episode 13 SUB Indo: Pasang Jebakan Bo Qiu!

The Snow Moon--

Rival.co.id – Link Download Streaming Terbaru Drachin The Snow Moon (2023) Episode 13 SUB Indo: Pasang Jebakan Bo Qiu!

Di tengah serunya serial drama China "Drachin The Snow Moon" yang kini tengah menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta drama, kita akan membahas momen menarik dalam episode terbaru yang akan segera tayang pada Rabu, 4 Oktober 2023 mendatang.



adv

Dalam episode tersebut, karakter utama, Su Xiao Huan, akan mempertontonkan strategi cintanya yang tak terduga kepada Bo Qiu.

Baca juga: Sinopsis Terbaru! Yuk Nonton Drachin The Snow Moon (2023) Episode 13 SUB INDO: Su Xiao Huan Menari dan Bermain Musik untuk Bo Qiu

Baca juga: Geger! Kronologi Ditemukannya Kerangka Tubuh Manusia Dalam Drum di Aceh, Polisi Dapatkan Pentunjuk Besar pada Korban


mg2

Su Xiao Huan, yang diperankan dengan gemilang oleh aktris berbakat, memiliki rencana licik yang akan membuat Anda terpukau.

Dalam upaya untuk menjebak Bo Qiu, temannya yang menjadi targetnya, Su Xiao Huan menggabungkan tarian dan musik dalam permainan cintanya.

Namun, Bo Qiu, yang tak bisa dianggap remeh, hampir saja mendeteksi rencana jahat Su Xiao Huan. Berkat kecerdasannya yang luar biasa, Bo Qiu berhasil ditahan untuk tidak memergoki temannya yang sedang beraksi dan membantunya keluar tanpa terdeteksi.

Baca juga: Siapa Kakek TT? Penjual Cimin yang Diduga Buat Siswa SD di Bandung Keracunan, Warganet Iba Cari Tahu Penyebab Pastinya

Tentu saja, momen-momen menghibur ini akan membuat penonton semakin penasaran dengan alur cerita yang semakin kompleks.

Pertanyaan besar pun muncul saat teman Su Xiao Huan mengetahui bahwa wanita itu mencium seorang pria lain. Pertanyaan itu adalah: Apakah Su Xiao Huan mencintai Bo Qiu?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr