Sinopsis Terbaru! Yuk Nonton Drachin The Snow Moon (2023) Episode 13 SUB INDO: Su Xiao Huan Menari dan Bermain Musik untuk Bo Qiu

Sinopsis Terbaru! Yuk Nonton Drachin The Snow Moon (2023) Episode 13 SUB INDO: Su Xiao Huan Menari dan Bermain Musik untuk Bo Qiu

The Snow Moon--

Rival.co.id – Sinopsis Terbaru! Yuk Nonton Drachin The Snow Moon (2023) Episode 13 SUB INDO: Su Xiao Huan Menari dan Bermain Musik untuk Bo Qiu.

Link Download Streaming Terbaru Drachin The Snow Moon (2023), Pasang Jebakan Bo Qiu dengan cara mengalihkan perhatiannya sehingga mudah untuk dimanfaatkan.



adv

Melanjutkan episode sebelumnya, kali ini Su Xiao Huan mempunyai rencana agar temannya bisa memasang jebakan atau mantra di kamar Bo Qiu. Demi menahannya, Su Xiao Huan menari dan memainkan musik.

Baca juga: Pamer Perut Buncit Dikira Hamil Muda? Inilah Potret Aktris Cantik Brisia Jodie, Netizen Gagal Fokus Lihatnya!

Baca juga: Siapa Kakek TT? Penjual Cimin yang Diduga Buat Siswa SD di Bandung Keracunan, Warganet Iba Cari Tahu Penyebab Pastinya


mg2

Baca juga: Kronologi Bocah Tembaki Pengunjung Mall Siam Paragon Bangkok hingga Telan 3 Korban Jiwa

Bo Qiu hampir menyadari tipuan yang dibuat Su Xiao Huan, namun dengan kecerdasannya ia berhasil menahan Bo Qiu untuk melihat temannya yang sedang menjalankan aksi dan membantunya sampai keluar dan tidak ketahuan.

Meskipun demikian, teman Su Xiao Huan terlihat marah ketika wanita yang ia suka mencium laki-laki lain, ia pun bertanya apakah dia mencintai Bo Qiu. Su Xiao Huan menolak untuk mengatakan bahwa ia mencinta Bo Qiu.

Pengalam menarik ini akan terus dinantikan oleh para penggemar setia drama China. Untuk episode 13 akan ditayangkan pada hari Rabu, 4 Oktober 2023 nanti. Diperkirakan tayang pukul 09.00 WIB di Youku.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr