Kabar Terbaru Kebakaran di Kampung Joyosudiran Solo, Lebih dari 6 Jam Api Belum Juga Padam? Ternyata Ini Penyebabnya

Kabar Terbaru Kebakaran di Kampung Joyosudiran Solo, Lebih dari 6 Jam Api Belum Juga Padam? Ternyata Ini Penyebabnya

kebakaran-guido-jansen/unplash-

RIVAL.co.id - Kabar Terbaru Kebakaran di Kampung Joyosudiran Solo, Lebih dari 6 Jam Api Belum Juga Padam? Ternyata Ini Penyebabnya

Kisah kebakaran yang terjadi di gudang rongsok di Kampung Joyosudiran, Jalan Kyai Mojo, Pasar Kliwon, Kota Solo, Jawa Tengah, masih menyisakan asap tebal yang membumbung hingga Rabu (4/10/2023).



adv

Meskipun api telah berhasil dipadamkan, petugas pemadam kebakaran dari Solo Raya masih terus berupaya mengatasi sumber asap yang masih menyelimuti area tersebut.

Baca juga: Kronologi Bocah Tembaki Pengunjung Mall Siam Paragon Bangkok hingga Telan 3 Korban Jiwa

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, pada pukul 07.30 WIB, petugas pemadam kebakaran tampak menggunakan alat berat untuk mengurai sisa-sisa asap dari bekas kebakaran di gudang rongsok tersebut.


mg2

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Solo, Sutarjo, menjelaskan bahwa meskipun upaya pemadaman api telah dilakukan dengan sukses pada pukul satu dini hari WIB, asap masih terus membumbung.

"Kondisinya masih banyak asap. Walaupun kabar terakhir sudah kita keluarkan bego (ekskavator), dua, itu sudah coba kita urai tetapi asapnya masih ada," ungkap Sutarjo.

Baca juga: Siapa Sosok Suami Yoan Sandradyta? Profil dan Biodata Selebgram Asal Palembang yang Viral Usai Tanggapi Bakar Lahan, Profesinya Jadi Sorotan

Baca juga: Kronologi Mahasiswa UMY Meninggal Dunia Usai Loncat dari Lantai 4 Asrama Kampus: Kirim Pesan Pertanda Kepergiannya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr