Siapa Sosok Suami Yoan Sandradyta? Profil dan Biodata Selebgram Asal Palembang yang Viral Usai Tanggapi Bakar Lahan, Profesinya Jadi Sorotan

Siapa Sosok Suami Yoan Sandradyta? Profil dan Biodata Selebgram Asal Palembang yang Viral Usai Tanggapi Bakar Lahan, Profesinya Jadi Sorotan

Yoan Sandradyta-berbagai sumber-

RIVAL.co.id - Siapa Sosok Suami Yoan Sandra? Profil dan Biodata Selebgram Asal Palembang yang Viral Usai Tanggapi Bakar Lahan, Profesinya Jadi Sorotan. 

Kehebohan dan kontroversi mewarnai sosial media ketika seorang selebgram asal Palembang, Yoan Sandra, menjadi pusat perhatian.



adv

Dalam sebuah video yang menjadi viral, Yoan mengungkapkan dukungannya terhadap upaya membuka lahan dengan metode pembakaran, bahkan dengan lantang menyatakan kesiapannya untuk membayar petugas pemadam kebakaran (damkar) guna memadamkan api yang mungkin timbul akibat pembakaran tersebut.

Yoan Sandra, yang merupakan istri seorang masinis di Sumatera Selatan, tiba-tiba mencuri perhatian publik setelah video kontroversialnya beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, Yoan awalnya merekam kabut asap di sebuah jalanan di Sumatera Selatan. Namun, kemudian dia membalikkan kamera ke wajahnya sendiri.


mg2

Baca juga: BREAKING NEWS: Seorang Anak 14 Tahun Tembaki Pengunjung Mall di Thailand, Telan Korban Jiwa

Dalam video tersebut, Yoan dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap pembukaan lahan dengan cara membakar.

Dia bahkan menyebut bahwa dia siap membayar damkar untuk memadamkan api jika diperlukan. Video ini menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Akibat videonya yang viral tersebut, profil biodata sang suami juga jadi sorotan, belum diketahui pasti secara lengkap, namun media menyebutkan bahwa profesi suami Yoan Sandra adalah masinis KAI. 

Baca juga: Pamer Perut Buncit Dikira Hamil Muda? Inilah Potret Aktris Cantik Brisia Jodie, Netizen Gagal Fokus Lihatnya!

Baca juga: Kronologi Mahasiswa UMY Meninggal Dunia Usai Loncat dari Lantai 4 Asrama Kampus: Kirim Pesan Pertanda Kepergiannya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr